Share

Klub Belgia Beerschot VA Tepis Rumor Datangkan Marselino Ferdinan

Dimas Khaidar, Okezone · Rabu 25 Januari 2023 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 51 2752407 klub-belgia-beerschot-va-tepis-rumor-datangkan-marselino-ferdinan-2hDdd2XuW3.jpg Klub Belgia, Berschoot VA bantah rumor datangkan Marselino Ferdinan (Foto: persebaya.id)

SALAH satu klub Belgia, Beerschot VA menepis rumor yang mengatakan kalau mereka mendatangkan gelandang berbakat Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan. Kabar tersebut diberikan jurnalis asal Belanda, Koens Frans melalui akun Twitter pribadinya.

Sebagaimana diketahui, sepakbola Indonesia tengah dihebohkan dengan kepindahan Marselino Ferdinan ke Eropa. Sebelumnya, terdapat dua klub asal Belgia yang dirumorkan akan menjadi pelabuhan berikutnya gelandang berusia 18 tahun itu.

Marselino Ferdinan

Salah satu dari dua klub asal Belgia yang dirumorkan akan mendatangkan Marselino Ferdinan yakni Beerschot VA. Rumor itu pun membuat kolom komentar di salah satu unggahan Beerschot VA di Instagram ramai diserbu netizen Indonesia.

Akan tetapi, pihak klub Beerschot VA kini telah membantah rumor kalau mereka mendatangkan Marselino Ferdinan. Kabar tersebut diberikan jurnalis asal Belanda, Koens Frans.

“Muncul kabar di Indonesia bahwa Marselino Ferdinan akan datang ke Beerschot VA. Namun, pihak klub membantahnya,” tutur Koens Frans melalui laman Twitter pridadinya @koensfrans dikutip pada Rabu (25/1/2023).

Tentunya, hal tersebut merupakan kabar yang kurang sedap bagi para pencinta sepakbola Indonesia. Mengingat, akan sangat membanggakan jika Marselino Ferdinan menjadi salah satu pemain yang berkarier di luar negeri.

Follow Berita Okezone di Google News

Terlebih, kualitas dan bakat Marselino Ferdinan akan jauh ditempa lebih baik di Eropa. Tak hanya itu, Marselino juga akan memiliki pengalaman yang sangat menguntungkan bagi dirinya dan juga sepakbola Indonesia.

Marselino Ferdinan

Sebelumnya, Manajer Persebaya Surabaya, Yahya Alkatiri telah mengkonfirmasi jika Marselino akan berangkat ke Belgia pada hari ini, Rabu (25/1/2023). Ia menyebut kalau kepastiannya akan diumumkan manajemen Persebaya Surabaya.

“Untuk masalah Marsel, kami lihat dulu perkembangannya. Yang jelas pekan ini, Insya Allah 26 Januari, dia berangkat ke Belgia. Untuk kepastiannya, nanti ada pengumuman dari manajemen Persebaya Surabaya,” pungkas Yahya Alkatiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini