Share

Penyebab Cristiano Ronaldo Pisah dengan Jorge Mendes Terungkap: Gara-Gara Gagal Gabung Chelsea

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Rabu 25 Januari 2023 05:29 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 51 2752391 gara-gara-gagal-gabung-ke-chelsea-atau-bayern-munich-cristiano-ronaldo-pisah-dengan-jorge-mendes-Zk30aHL4Pt.jpg Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

LISBON - Alasan utama Cristiano Ronaldo berpisah dengan agen Jorge Mendes akhirnya terkuak. Menurut laporan, Ronaldo tak mau bekerja sama lagi dengan sang agen tersebut karena Mendes gagal membantunya untuk bergabung dengan salah satu tim, yakni antara Chelsea atau Bayern Munich sebelum dirinya benar-benar meninggalkan Manchester Unite pada November 2022 lalu.

Perpisahan Ronaldo dengan Mendes sebetulnya terjadi sejak lama. Namun, hal tersebut baru tercium sejak awal Januari lalu. Ketika itu, Mendes masih belum mau mengonfirmasi.

Kendati demikian, seperti dikabarkan Football Espana, Rabu (25/1/2023), perpisahan keduanya terjadi karena Mendes tak mampu memenuhi permintaan sang klien. Yakni untuk berkarier di klub yang tampil di ajang Liga Champions.

Lebih tepatnya, Ronaldo meminta Mendes agar mendapatkan kontrak di Chelsea atau Bayern Munich. Jika tidak, maka Ronaldo akan memutus hubungannya dengan Mendes.

Namun, seperti yang diketahui, keinginan Ronaldo tersebut tak menjadi kenyataan. Dia justru melanjutkan karier di klub Arab Saudi, Al Nassr, dan berpisah dengan Mendes.

Mendes juga disebut tidak terlibat dalam proses kepindahan Ronaldo ke raksasa Arab Saudi, Al-Nassr. Proses bergabungnya Ronaldo ke Riyadh diurus oleh manajer pribadinya, Ricky Regufe.

Follow Berita Okezone di Google News

Keadaan tersebut membuat Mendes menilai Ronaldo bersikap seenaknya. Padahal dirinya sudah bekerja keras sejak musim panas untuk mencarikan klub baru. Upaya Mendes selama bursa transfer musim panas pun seolah tidak dihargai.

Jorge Mendes

Selain itu, Mendes kabarnya mengecam keras wawancara kontroversial Ronaldo dengan jurnalis Inggris, Piers Morgan. Agen pemain kelas atas itu kecewa berat dengan apa yang disampaikan Ronaldo pada wawancara tersebut.

Mendes kecewa berat lantaran wawancara tersebut memupus harapan Ronaldo untuk bergabung ke klub Eropa. Mendes menilai bahwa klub-klub Eropa semakin kehilangan minat terhadap Ronaldo karena wawancara tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini