Share

Momen Haudi Abdillah Tunaikan Sholat Maghrib di Tribun Stadion Pakansari saat Laga RANS Nusantara FC vs Bali United

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 49 2753063 momen-haudi-abdillah-tunaikan-sholat-maghrib-di-tribun-stadion-pakansari-saat-laga-rans-nusantara-fc-vs-bali-united-wE50g1k83N.JPG Momen Haudi Abdillah tunaikan sholat Maghrib di tribun saat laga RANS Nusantara FC vs Bali United (Foto: Andika Rachmansyah/MNC Portal Indonesia)

MOMEN bek Bali United, Haudi Abdillah tunaikan sholat maghrib saat laga RANS Nusantara FC vs Bali United di Liga 1 2022-2023 menarik untuk diulas. Haudi Abdillah pun melaksanakan sholat maghrib di tribun Stadion Pakansari, Bogor saat timnya bertanding.

Untuk diketahui, RANS Nusantara FC yang bertindak sebagai tuan rumah pada laga tersebut menjamu Bali United. Tim besutan Rahmad Darmawan ini bertanding kontra Bali United di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (25/1/2023) pukul 18.30 WIB.

 Haudi Abdillah

Saat pertandingan babak pertama mulai berlangsung, MNC Portal Indonesia yang berada di lokasi melihat momen yang menyita perhatian. Salah satu bek andalan Bali United, yakni Haudi melaksanakan ibadah shalat maghrib.

Haudi terlihat meninggalkan kursi yang dia duduki di tribun VVIP dan berjalan sedikit menaiki anak tangga guna mencari tempat yang sepi untuk melaksanakan ibadah shalat maghrib. Pemain 29 tahun itu menunaikan sholatnya dengan sangat khusyuk tanpa menghiraukan gol-gol yang tersaji di laga tersebut.

Sebatas informasi, Haudi memang absen membela Bali United di laga kali ini. Pasalnya, eks pemain PSIS Semarang itu mendapat kartu merah ketika Serdadu Tridatu -julukan Bali United- menghadapi PSM Makassar di laga sebelumnya.

BACA JUGA:Hasil RANS Nusantara FC vs Bali United di Liga 1 2022-2023: Drama 8 Gol, Serdadu Tridatu Tahan The Prestige Phoenix 4-4!

Ketika itu, Haudi menghadang Kenzo Nambu di kotak penalti pada menit ke-86. Yuran Lopes yang menjadi eksekutor pun menjalankan tugasnua dengan baik. Pelanggaran yang dilakukan Haudi itu sekaligus membuat Bali United gagal meraih kemenangan karena skor berakhir imbang 2-2.

Baca Juga: Kesehatan Prima sebagai kunci menyambut tahun kelinci

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara pertandingan RANS Nusantara FC vs Bali United berjalan sangat seru dan sengit. Pasalnya, kedua kesebelasan saling jual beli serangan dan berbalasan gol.

Haudi Abdillah

RANS Nusantara FC yang sempat tertinggal 0-2 lewat gol Ilija Spasojevic (3') dan Irfan Jaya (19') berhasil membalikan kedudukan menjadi 3-2. Tiga gol tersebut dicetak oleh Mitsmuru Maruoka (23' dan 27') dan Edho Febriansyah (36').

Namun di pengujung babak pertama tepatnya menit ke-44, Bali United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat gol Sandi Sute. Alhasil, skor tersebut pun menutup jalannya laga babak pertama.

Sementara itu, pertandingan berjalan seru di babak kedua. Baik Bali United dan RANS Nusantara FC saling jual beli serangan. Hingga akhirnya pertandingan RANS Nusantara FC vs Bali United berakhir imbang 4-4.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini