Share

Barcelona Menang Terus, Xavi Hernandez Sanjung Performa Spektakuler Marc-Andre ter Stegen

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 46 2752824 barcelona-menang-terus-xavi-hernandez-sanjung-performa-spektakuler-marc-andre-ter-stegen-vrR3ojr9Of.JPG Performa Marc-Andre ter Stegen bikin Xavi Hernandez girang (Foto: REUTERS)

BARCELONA menang terus, Xavi Hernandez sanjung performa spektakuler Marc-Andre ter Stegen. Sang penjaga gawang sangat berperan dalam keberhasilan La Blaugrana – julukan Barcelona – kembali ke jalur kemenangan.

Ter Stegen telah menjadi andalan untuk Barcelona selama hampir sedekade terakhir. Pemain berusia 30 tahun itu telah membela Barcelona sejak tahun 2014 silam.

 Marc-Andre ter Stegen

Peran Ter Stegen di bawah mistar pun belum tergantikan. Namun, pemain berpaspor Jerman itu disebut mengalami penurunan performa karena banyak kebobolan.

Klaim tersebut langsung dibantah oleh Xavi. Pelatih asal Spanyol tersebut justru menyanjung peran Ter Stegen. Xavi mengklaim kiper asal Jerman itu dalam performa terbaiknya.

"Marc (Ter Stegen) berada di level yang spektakuler. Dia mungkin dalam kondisi terbaiknya di Barçelona," kata Xavi dinukil dari Marca, Rabu (25/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

"Dia mengingatkan saya pada Ter Stegen dari tahun terakhir saya di sini. Dia memberi kami banyak hal. Jika dia membuat perbedaan, dia disambut. Kami mementingkan pertahanan ini Untuk menutupi area dan itu memberi kami hasil di Liga (Spanyol)," sambungnya.

Marc-Andre ter Stegen

Perkataan Xavi memang benar adanya, namun hal tersebut hanya berlaku di Liga Spanyol 2022-2023. Ter Stegen sejauh ini sudah mencatatkan 13 clean sheet, dan hanya kebobolan enam kali.

Sementara, ia tidak menjadi pilihan utama di Copa del Rey, dan kebobolan 10 gol di fase grup Liga Champions. Tentunya, hal ini akan menjadi perhatian serius bagi Xavi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini