Share

Gelandang Brighton & Hove Albion Moises Caicedo Tanggapi Ketertarikan Arsenal dan Chelsea

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 45 2752801 gelandang-brighton-hove-albion-moises-caicedo-tanggapi-ketertarikan-arsenal-dan-chelsea-Oq7YSi83Ef.JPG Moises Caicedo kabarnya diminati Arsenal dan Chelsea (Foto: REUTERS)

GELANDANG Brighton & Hove Albion Moises Caicedo tanggapi ketertarikan Arsenal dan Chelsea. Sang gelandang asal Ekuador mengaku hanya fokus kepada The Seagulls –julukan Brighton– dan enggan mengurusi rumor itu.

Liverpool juga dikatakan tertarik kepada Caicedo. Namun demikian, belakangan santer terdengar bahwa Arsenal dan Chelsea yang serius untuk memburu jasanya.

Moises Caicedo

Chelsea dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong Caicedo ke Stamford Bridge. Namun menurut laporan yang beredar, Brighton telah menolak penawaran sebesar 55 juta pounds atau setara Rp1 triliun yang diberikan tim berjuluk The Blues itu.

Sementara Arsenal saat ini dirumorkan bakal menghalangi Chelsea dalam perburuan Caicedo. Sebab, The Gunners –julukan Arsenal– ingin balas dendam lantaran kena tikung soal transfer Mykhailo Mudryk.

Mengetahui dirinya menjadi perburuan klub raksasa Inggris, Caicedo pun menegaskan hanya fokus bersama Brighton. Gelandang berusia 21 tahun itu ingin menunjukan loyalitasnya kepada The Seagulls karena telah memberikan kepercayaan penuh kepadanya.

“Saya fokus pada Brighton. Saya ada di sini dan saya bermain setiap hari,” kata Caicedo, dikutip dari Metro, Rabu (25/1/2023).

“Hal-hal dari luar tidak mengganggu saya dan juga tidak menghilangkan fokus, karena saya hanya fokus di sini,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya menangani (rumor) dengan baik. Anda mendengar desas-desus di sana-sini, tapi saya hanya mencoba untuk fokus pada klub di mana saya berada sekarang, klub yang membukakan pintu bagi saya untuk bermain setiap minggu,” sambungnya.

Moises Caicedo

Dengan jawaban seperti itu, mungkin Arsenal dan Chelsea harus bersabar. Jika kedua tim ini benar-benar menginginkan Caicedo, mungkin mereka bisa mencobanya kembali di bursa transfer musim panas 2023.

Tak ayal jika klub-klub top tertarik untuk meminang jasanya. Namun, Brighton bakal sulit melepasnya mengingat baru kehilangan Leandro Trossard juga yang gabung Arsenal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini