Share

Serius Dekati Christian Pulisic, AC Milan Disebut Sudah Lakukan Pembicaraan dengan Chelsea

Rio Eristiawan, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 51 2752259 serius-dekati-christian-pulisic-ac-milan-disebut-sudah-lakukan-pembicaraan-dengan-chelsea-9jMhYYedHN.jpg AC Milan disebut sudah dekati Chelsea terkait transfer Christian Pulisic (Foto: Reuters)

SALAH satu raksasa Italia, AC Milan disebut makin serius menggaet pemain baru di bursa transfer musim dingin 2023. Bahkha, kabar terbaru menyebutkan, AC Milan sudah membuka pembicaraan dengan Chelsea terkait transfer Christian Pulisic.

Sekadar diketahui, Christian Pulisic semakin sulit untuk mendapatkan menit bermain bersama Chelsea di musim 2022-2023. Penyebabnya, pemain Timnas Amerika Serikat itu sedang mengalami cedera dan mendapatkan saingan baru di Chelsea.

 Christian Pulisic

Penyerang berusia 24 tahun itu sedang mengalami cedera lutut dan membuatnya sudah absen selama empat pertandingan bersama Chelsea. The Blues -julukan Chelsea- pun bergerak cepat untuk mencari pengganti Pulisic dengan mendatangkan Mykhailo Mudryk dan Noni Madueke di bursa transfer Januari 2023.

Melansir dari Goal Internasional, Selasa (24/1/2023), AC Milan dikabarkan sudah mulai menunjukkan keseriusannya untuk mendapatkan Pulisic. Tim besutan Stefano Pioli sudah melakukan pembicaraan dengan Chelsea mengenai proses transfer mantan penyerang Borussia Dortmund tersebut.

BACA JUGA:Graham Potter Tegaskan Christian Pulisic dan Pierre Emerick Aubameyang Dilarang Minggat dari Chelsea

Sementara peluang AC Milan untuk mendapatkan Pulisic terbuka lebar. Sebab, Chelsea disebut tak keberatan melepas Pulisic karena sudah memiliki Mudryk dan Madueke.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya Pulisic memang sempat dikabarkan bakal meninggalkan Chelsea. Selain AC Milan, Pulisic juga dikaitkan dengan Newcastle United, Manchester United dan Borussia Dortmund.

Christian Pulisic

Sementara itu, sampai saat ini Pulisic sudah tampil sebanyak 21 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak satu gol dan dua assist. Di sisi lain, Pulisic sudah menorehkan sejumlah prestasi mentereng bagi The Blues. Di antaranya, Liga Champions 2020-2021, UEFA Super Cup 2021-2022 dan Piala Dunia Antar Klub 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini