Share

Gara-Gara Marselino Ferdinan, Akun Instagram Klub Belgia Beerschot VA Diserbu Netizen

Dimas Khaidar, Okezone · Selasa 24 Januari 2023 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 51 2751861 gara-gara-marselino-ferdinan-akun-instagram-klub-belgia-beerschot-va-diserbu-netizen-6waCQ2VJEw.jpg Gara-gara Marselino Ferdinan, Instagram klub Belgia Beerschot VA ramai diserbu netizen (Foto: Persebaya.id)

SALAH satu akun Instagram resmi klub Belgia, Beerschot VA diserbu netizen Indonesia. Hal tersebut lantaran mereka dirumorkan bakal menjadi klub yang menaungi pemain berbakat Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan.

Sebagaimana diketahui, Marselino Ferdinan saat ini tengah santer dikaitkan dengan kepindahannya ke luar negeri. Ia disebut-sebut akan melanjutkan karier sepakbolanya di salah satu klub Belgia.

Beerschot VA

Sejumlah klub asal Belgia pun dirumorkan bakal menjadi tim yang akan diperkuat Marselino Ferdinan. Salah satu klub tersebut yakni Beerschot VA.

Banyaknya rumor yang beredar di media sosial membuat akun resmi Instagram Berschot VA, @kbeerschotva diserbu netizen Indonesia. Para warganet banyak yang menuliskan komentar-komentar seperti menitipkan Marselino kepada Beerschot VA.

“Titip Marselino, semoga dia bisa memberikan yang terbaik di sana,” tulis akun Instagram @bonek.pedia.

“Jangan hanya cari followers aja. Kalau Marselino jadi dikontrak, sering kasih waktu bermain,” kata @ridwanrudi20.

“Marselino is coming,” tulis @kak_plur.

“Marselino From Indonesia,” tulis @vickyrialdi19.

“Assalamualaikum apa benar ini klub barunya Marselino Ferdinan,” komen @kaskas_lukas.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, kabar mengenai Marselino Ferdinan yang akan melanjutkan karier ke luar negeri juga sudah dikonfirmasi langsung oleh Manajer Persebaya Surabaya, Yahya Alkatiri. Yahya menyatakan kalau wonderkid Persebaya Surabaya itu akan berangkat ke Belgia pada 25 Januari 2023.

Marselino Ferdinan

“Untuk masalah Marsel, kami lihat dulu perkembangannya. Yang jelas pekan ini, Insya Allah 25 Januari, dia berangkat ke Belgia. Untuk kepastiannya, akan ada pengumuman dari manajemen Persebaya Surabaya,” tutur Yahya mengutip dari ANTARA, Selasa (24/1/2023).

Tentunya, diharapkan Marselino Ferdinan bisa melanjutkan karier di Eropa. Hal tersebut demi perkembangan bakat dan pastinya membanggakan masyarakat Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini