Share

Marselino Ferdinan Resmi ke Belgia 25 Januari 2023, Dikonfirmasi Manajer Persebaya Surabaya

Dimas Khaidar, Okezone · Selasa 24 Januari 2023 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 49 2751823 marselino-ferdinan-resmi-ke-belgia-25-januari-2023-dikonfirmasi-manajer-persebaya-surabaya-DZ22M6dDHD.jpg Marselino Ferdinan bakal terbang ke Belgia pada 25 Januari 2023 (Foto: Persebaya.id)

PEMAIN andalan Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan resmi akan berangkat ke Belgia pada Rabu, 25 Januari 2023. Hal tersebut dikonfirmasi Manajer Persebaya Surabaya, Yahya Alkatiri.

Beberapa waktu belakangan ini, Marselino Ferdinan memang santer dikaitkan akan melanjutkan karier di luar negeri. Hal tersebut menyusul penampilan apiknya baik bersama Persebaya Surabaya atau pun Timnas Indonesia.

Marselino Ferdinan

Kini, kabar gembira diberikan langsung oleh Manajer Persebaya Surabaya, Yahya Alkatiri. Yahya menyatakan kalau wonderkid andalannya itu akan berangkat ke Belgia pada 25 Januari 2023.

“Untuk masalah Marsel, kami lihat dulu perkembangannya. Yang jelas pekan ini, Insya Allah 25 Januari, dia berangkat ke Belgia. Untuk kepastiannya, akan ada pengumuman dari manajemen Persebaya Surabaya” tutur Yahya mengutip dari ANTARA, Selasa (24/1/2023).

Melihat anak asuhnya akan pergi, pelatih Persebaya Surabaya yakni Aji Santoso mengaku akan memberikan dukungan kepada Marselino Ferdinan. Ia menyatakan akan sangat bangga jika Marselino berhasil lolos dari trial di Belgia.

“Untuk keberangkatan Marselino, manajemen yang akan mengumumkan. Yang jelas, saya sebagai pelatih, misalkan Marselino pergi ke luar negeri untuk menjalani trial dan lolos, saya akan bangga dan saya akan support,” kata Aji Santoso.

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Aji Santoso pun juga sudah mengatakan kalau dirinya telah ikjlas melepas Marselino Ferdinan ke luar negeri. Hal tersebut tentunya demi perkembangan karier Marselino ke depannya.

Marselino Ferdinan

"Oleh karena itu, kemarin saya bilang, jika Marsel ke luar negeri dan tidak kembali ke Indonesia, saya akan ikhlas," lanjut Aji Santoso.

Sementara itu, Marselino Ferdinan sendiri enggan berkomentar terkait rumor yang mengatakan dirinya akan pergi ke Eropa. Hal itu ia sampaikan saat diwawancarai oleh wartawan usai laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik pada Senin (23/1/2023).

"Pak Manajer, ke Pak Manajer," pungkas Marselino Ferdinan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini