Share

RANS Nusantara vs Bali United, Stefano Cugurra Gali Kelemahan Lawan dari Sandi Sute

Cikal Bintang, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 49 2752258 rans-nusantara-vs-bali-united-stefano-cugurra-gali-kelemahan-lawan-dari-sandi-sute-4NniaHSZKO.jpg Para pemain Bali United kala berlaga di Liga 1 2022-2023. (Foto: Instagram/@baliutd)

BOGOR – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, terus mempersiapkan timnya untuk melawan RANS Nusantara dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Dia pun merasa beruntung memiliki sosok Sandi Sute di timnya karena bisa menggali kelemahan RANS Nusantara.

Seperti diketahui, Bali United akan berhadapan dengan RANS Nusantara dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor, Indonesia pada Rabu 25 Januari 2023 pukul 18.30 WIB.

Sandi Sute

Laga tersebut sangat penting untuk menjaga posisi Serdadu Tridatu -julukan Bali United- yang kehilangan banyak poin dalam beberapa laga terakhir. Teco mengatakan mempunyai sosok kunci untuk membocorkan kekuatan lawan.

BACA JUGA: Jelang Jamu PSM Makassar, Persija Jakarta Minta Hal Ini kepada Para Suporter

Sosok itu tak lain adalah Sandi Sute, pemain yang baru saja diboyong Bali United dari RANS Nusantara. Kendati demikian, pelatih berpaspor Brasil tersebut tidak ingin timnya jemawa lantaran ada bocoran dari Sandi. Teco tetap meminta timnya bekerja keras untuk memenangkan laga.

BACA JUGA: Hasil Persik Kediri vs Madura United di Liga 1 2022-2023: Macan Putih Menang 2-0!

"Pertama, pasti melihat beberapa pertandingan dari RANS Nusantara buat kita dari Bali United siap menghadapi mereka. Ada Sandi (Sute) juga yang bisa berikan beberapa masukan soal RANS Nusantara karena putaran pertama dia bermain di sana,” kata Teco, dinukil dari laman resmi Bali United, Selasa (24/1/2023).

“Pada situasi yang sama, kita harus respect sama mereka dan kerja keras untuk dapat hasil maksimal di sana,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sejalan dengan sang pelatih, Sandi tidak mau meremehkan kekuatan tim lawan. Kendati The Prestige Phoenix -julukan RANS Nusantara- tim yang paling banyak kebobolan (38 gol), Sandi justru berharap keberuntungan untuk Bali United.

"RANS memiliki pemain bagus semua di setiap posisi. Saya tidak mau banyak komentar tentang RANS karena di sana banyak teman saya. Mereka juga bermain kompak dan disiplin,” ucap Sandi.

Stefano Cugurra

“Saya berharap ada keberuntungan juga buat kami dan bisa sukses meraih poin penuh di Stadion Pakansari,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini