Share

Jelang Jamu PSM Makassar, Persija Jakarta Minta Hal Ini kepada Para Suporter

Cikal Bintang, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 49 2752112 jelang-jamu-psm-makassar-persija-jakarta-minta-hal-ini-kepada-para-suporter-NAd0ORfcRq.jpg Persija Jakarta kala berlatih jelang melakoni pertandingan. (Foto: Instagram/@persija)

BEKASI Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Pesan khusus pun diberikan pihak Persija Jakarta kepada para suporter jelang melakoni laga itu.

Persija meminta pendukungnya tertib saat menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Sebab, Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- baru saja terkena denda karena ulah oknum suporternya saat menjamu Bali United dua pekan lalu.

Persija Jakarta

Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Indonesia pada Rabu 25 Januari 2023 pukul 15.30 WIB. Laga tersebut tentunya penting untuk menjaga posisi Macan Kemayoran di papan atas klasemen sementara.

BACA JUGA: Buntut Tindakan Kasar saat Hadapi Persib Bandung, Pelatih Kiper Persija Jakarta Jan Klima Dihukum 12 Bulan!

Menjelang laga krusial itu, Persija Jakarta mengeluarkan imbauan kepada pendukung untuk menaati tata tertib melalui situs resminya, Selasa (24/1/2023). Imbauan tersebut berisi Kode Disiplin PSSI, yang berisikan 11 larangan bagi suporter.

Imbauan ini dikeluarkan setelah Macan Kemayoran mendapatkan denda sebesar Rp50 juta karena ulah pendukungnya sendiri. Persjia Jakarta terkena denda karena oknum suporternya melakukan pelemparan benda ke lapangan saat kemenangan melawan Bali United 3-2, Senin 15 Januari 2023.

Follow Berita Okezone di Google News

“Manajemen berharap ke depannya suporter bisa lebih disiplin lagi dalam mendukung perjuangan Ondrej Kudela dkk,” tulis Persija Jakarta dinukil dari laman resminya, Selasa (24/1/2023).

“Suporter sejati tidak hanya diukur dengan tawa riang saat tim kesayangannya menang atau ratap tangis ketika kalah. Tapi harus lebih dari itu,” sambungnya.

Persija Jakarta

Sementara itu, bek Persija Jakarta, Hansamu Yama, berharap The Jakmania -sebutan pendukung Persija Jakarta- tetap kompak dan solid. Namun, ia tetap mengingatkan para suporter untuk tetap menaati aturan yang berlaku.

“Semoga Jakmania tetap kompak dan solid. Saya harap Jakmania bisa selalu tertib saat menyaksikan laga Persija,” tutur Hansamu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini