Share

Viral Video Keisuke Honda Makan Mie, Pertanda Makin Betah di Indonesia dan Bakal Kolaborasi dengan Shin Tae-yong?

Reinaldy Darius, Okezone · Senin 23 Januari 2023 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 51 2751544 viral-video-keisuke-honda-makan-pop-mie-pertanda-makin-betah-di-indonesia-dan-bakal-kolaborasi-dengan-shin-tae-yong-bLBaJaH1CO.jpg Keisuke Honda sedang ramai dibicarakan gabung Timnas Indonesia (Foto: Twitter/kskgroup2017)

VIRAL video Keisuke Honda makan mie di media sosial TikTok. Mantan pemain Timnas Jepang ini belakangan gencar dikaitkan dengan Timnas Indonesia untuk bekerja sama dengan Shin Tae-yong.

Keisuke Honda merupakan manajer Timnas Kamboja pada Piala AFF 2022 lalu. Namun, dia mengundurkan diri setelah Kamboja gagal menembus semifinal Piala AFF 2022.

Keisuke Honda

Mantan gelandang serang AC Milan ini kemudian mengunjungi Indonesia pada 14 Januari 2023 lalu. Gencar disebut-sebut bahwa Honda sedang mempersiapkan proyek di Indonesia.

"Indonesia memiliki Populasi 270 juta jiwa. Usia rata-rata adalah 29 (46 di Jepang). PDB per kapita adalah USD4.300 USD (Di Jepang USD39.000) Saya di Jakarta sekarang. Saya benar-benar merasakan energi dari seluruh kota. Tahun ini, saya akan mulai mengerjakan proyek di sini,” tulis Keisuke Honda di akun Twitter-nya @kskgroup2017.

Menurut akun Twitter @indo_jleague, Honda memang memiliki proyek di Indonesia. Namun, proyek tersebut masih dirahasiakan.

“Saat ini Honda memang sedang berada di Indonesia, tapi kedatangan Honda ke Indonesia bukan untuk menerima pinangan menjadi pelatih klub Indonesia, melainkan sedang ada "project" di Indonesia. Project yang dimaksud saat ini masih dalam pembahasan, jadi belum boleh diberitakan,” tulis akun Twitter @indo_jleague.

Kabar tersebut kemudian berkembang kepada kemungkinan Keisuke Honda bekerja sama dengan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Namun masih belum ada konfirmasi apa pun mengenai hal ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Di tengah rumor mengenai masa depannya, Honda nampaknya semakin betah tinggal di Indonesia. Hal itu terlihat dari viralnya video pria asal Jepang itu menikmati Pop Mie demi menyesuaikan diri dengan “makanan khas Indonesia”.

Keisuke Honda

“Saya mencoba makanan khas Indonesia,” kata Honda dalam caption unggahan video tersebut di akun TikTok pribadinya @kskhonda1 pada Jumat 20 Januari 2023 lalu.

Dia nampaknya sangat menyukai Pop Mie tersebut. “Lezat, sangat lezat, 30 yen,” tambahnya.

“Saya rasa saya akan makan ini, semuanya tiap hari. Tapi rasanya tiap hari nggak baik juga,” pungkas Honda.

Masih menjadi misteri mengenai apa yang sedang dikerjakan Honda di Indonesia saat ini. Apakah dia akan bekerja sama dengan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini