Share

Masih Butuh, Bayern Munich Segera Sodorkan Kontrak Baru untuk Eric Maxim Choupo-Moting

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 51 2751299 masih-butuh-bayern-munich-segera-sodorkan-kontrak-baru-untuk-eric-maxim-choupo-moting-UpumkCm8Qu.JPG Eric Maxim Choupo-Moting segera dapatkan kontrak baru dari Bayern Munich (Foto: Reuters)

RAKSASA Liga Jerman, Bayern Munich tampaknya masih membutuhkan jasa Eric Maxim Choupo-Moting selepas kepergian Robert Lewandowski ke Barcelona pada musim panas 2022 lalu. Pasalnya, tim berjuluk Die Roten itu akan segera menyodorkan kontrak baru kepada bomber Kamerun tersebut.

Kontrak Eric Maxim Choupo-Moting di Bayern Munich sendiri akan segera berakhir pada akhir musim 2022-2023 ini. Sejauh ini, Choupo-Moting tampak memberikan dampak positif di lini depan Die Roten.

Eric Maxim Choupo-Moting

Penyerang asal Kamerun itu sudah memainkan 17 laga dalam semua ajang pada musim ini bersama Bayern Munich. Eric Maxim Choupo-Moting mencatatkan 12 gol dan tiga assist.

Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic mengatakan pembicaraan kontrak baru sedang dilakukan. Hal itu agar mencapai kata sepakat antara Bayern Munich dan pemain itu.

"Kami sedang berdiskusi dengan pihak pemain itu. Kami sangat ingin dia bertahan," kata Hasan Salihamidzic dilansir dari Tuttomercato, Senin (23/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Hasan Salihamidzic mengatakan tampaknya Eric Maxim Choupo-Moting akan senang bisa lebih lama bersama Die Roten. Pasalnya, dia menilai eks pemain PSG itu cukup nyaman bermain di Liga Jerman.

Eric Maxim Choupo-Moting

"Dia akan dengan senang hati tinggal di sini di Munich," katanya.

Sebelumnya, pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann berharap pemain itu dapat memperpanjang kontrak. Pasalnya, peranan Eric Maxim Choupo-Moting saat ini dianggap cukup vital di tim asuhannya.

"Pembaruan (kontrak)? Tentu saja, bagi saya alangkah baiknya jika kami berbicara untuk memperpanjang kontraknya," pungkas Julian Nagelsmann.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini