Share

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Dekat dengan Putri Bangsawan UEA, Siap Tinggalkan Georgina Rodriguez?

Hakiki Tertiari , Okezone · Senin 23 Januari 2023 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 51 2751263 cristiano-ronaldo-dikabarkan-dekat-dengan-putri-bangsawan-uea-siap-tinggalkan-georgina-rodriguez-PmIZShlodp.jpg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sudah menjalin kasih sejak lama (Foto: Instagram/@georginagio)

MEGABINTANG Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan dekat dengan putri bangsawan Uni Emirat Arab (UEA), Sheikha Mahra. Kabar itu merebak di media sosial dan jadi pergunjingan netizen tentang kedekatan keduanya.

Namun, hal itu belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Pasalnya, Cristiano Ronaldo saat ini masih menjalin kisah asmara dengan Georgina Rodriguez.

 Cristiano Ronaldo

Kendati demikian, isu tersebut bisa saja membuat keretakan hubungan Geogrina Rodriguez dengan Cristiano Ronaldo. Sebab, dalam isu yang beredar, Sheikha Mahra disebut rela menjadi pasangan Cristiano Ronaldo sekalipun pemain anyar Al Nassr itu tetap menjalin kasih dengan Georgina Rodriguez.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo saat ini bermain di tanah Arab bersama Al Nassr. Pemain 37 tahun itu sudah melakoni debutnya melawan Al Ettifaq, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Sayangnya, Cristiano Ronaldo belum bisa berkontribusi penuh di partai lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023 tersebut. Ia gagal mencetak gol, meski Al Nassr menang 1-0 dipertandingan itu.

BACA JUGA:5 Penyebab Cristiano Ronaldo Tampil Buruk di Laga Debut Bersama Al Nassr, Nomor 1 Minim Pengalaman di Tanah Arab!

Walaupun gagal mencetak gol, pesona Cristiano Ronaldo seakan tak pernah luntur. Mencuat kabar terbaru yang menyebutkan sejak kepindahan CR7 (julukan Cristiano Ronaldo) ke Al Nassr, kaum hawa makin tergila-gila oleh dirinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Bahkan, putri bangsawan UEA, Sheikha Mahra dikabarkan jatuh hati dengan Cristiano Ronaldo. Rumor itu jadi perbincangan hangat hingga trending di media sosial.

Sheikha Mahra

(Sheikha Mahra, wanita yang santer disebut tertarik dengan Cristiano Ronaldo)

Akan tetapi, belum bisa dipastikan kebenaran rumor tersebut. Pasalnya, putri Perdana Menteri dan Wakil Presiden UEA, Muhammad bin Rasyid al Makotum itu diketahui sudah memiliki suami.

Adapun suami dari perempuan 28 tahun itu adalah seorang Pangeran Bahrain bernama Syaikh Nasser Al Khalifa. Keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak, yang terdiri dari satu anak perempuan serta dua anak laki-laki kembar.

Terlepas dari rumor itu, Cristiano Ronaldo harus tetap fokus menjalani karier barunya di tanah Arab. Pasalnya, Al Nassr akan segera melakoni pertandingan di semifinal Piala Arab Saudi 2022-2023 kontra Al Ittihad pada Jumat, 27 Januari 2023 dini hari mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini