Share

Tampil Tanpa Penonton Kontra Madura United, Pelatih Divaldo Alves Minta Satu Hal kepada Para Pemain Persik Kediri

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 49 2751417 tampil-tanpa-penonton-kontra-madura-united-pelatih-divaldo-alves-minta-satu-hal-kepada-para-pemain-persik-kediri-BSBO8Y2wy9.jpg Pelatih Divaldo Alves minta Persik Kediri tampil habis-habisan kontra Madura United (Foto: Instagram/persikfcofficial)

TAMPIL tanpa penonton kontra Madura United, pelatih Divaldo Alves minta satu hal kepada para pemain Persik Kediri. Sang juru taktik berharap agar skuad Macan Putih โ€“ julukan Persik Kediri โ€“ tetap tampil habis-habisan dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023 ini.

Pertandingan bertajuk Derby Jawa Timur ini akan dihelat di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa 24 Januari 2023 sore WIB esok. Persik Kediri tidak akan didukung langsung oleh para suporternya sendiri meskipun tampil di kandang.

Persik Kediri

Keputusan tersebut diambil ada beberapa poin terkait dengan risk assesment yang dilakukan pihak kepolisian saat jeda kompetisi lalu. Beberapa poin tersebut masih perlu diperbaiki oleh pihak Panpel Persik, sehingga penonton belum bisa datang langsung memberikan dukungan.

Sementara Alves menjelaskan kehadiran penonton memiliki peran besar untuk mental para pemain Persik Kediri. Kendati demikian, ia meminta Arthur Irawan dan kawan-kawan tetap tampil habis-habisan menghadapi Madura United.

ย BACA JUGA:Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves Janji Bakal Berikan Mimpi Buruk kepada Madura United

โ€œSuporter berperan besar di mental dan psikologis pemain. Tetapi saya percaya para pemain tetap akan bermain all out,โ€ kata Alves dilansir dari LIB, Senin (23/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Pelatih berusia 44 tahun itu menjelaskan tambahan tiga poin akan membuat Persik Kediri memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Selain itu, kemenangan bakal menjaga nama baik Kota Kediri karena bakal menjalani laga Derby Jawa Timur.

Persik Kediri

"Karena tiga poin bukan saja penting bagi tim untuk terus memperbaiki posisi di klasemen sementara. Namun juga untuk menjaga harga diri Kota Kediri secara keseluruhan,โ€ tutupnya.

Saat ini, Persik Kediri berada di dasar klasemen Liga 1 dengan 13 poin dari 18 pertandingan. Menghadapi Madura United, mereka memiliki motivasi tinggi usai mendapatkan kemenangan 3-2 atas Bhayangkara FC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini