Share

Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves Janji Bakal Berikan Mimpi Buruk kepada Madura United

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 49 2751409 pelatih-persik-kediri-divaldo-alves-janji-bakal-berikan-mimpi-buruk-kepada-madura-united-AbskBMLiB7.jpg Divaldo Alves janji bakal berikan mimpi buruk kepada Madura United ketika menghadapi Persik Kediri (Foto: Instagram/persikfcofficial)

PELATIH Persik Kediri Divaldo Alves janji bakal berikan mimpi buruk kepada Madura United. Kedua tim bakal bersua di Stadion Brawijaya, Selasa 24 Januari 2023 sore WIB.

Skuad Macan Putih โ€“ julukan Persik Kediri โ€“ sukses mengalahkan Bhayangkara FC pada pekan lalu. Di sisi lain, Madura United baru saja terlukai karena kalah 0-1 dari Persib Bandung.

Persik Kediri

Pelatih Persik Divaldo Alves mengatakan timnya akan tampil habis-habisan demi meraih poin saat melawan Madura United. Meskipun, timnya tidak akan didukung oleh para suporter karena laga itu digelar tanpa penonton.

โ€œSuporter berperan besar di mental dan psikologis pemain. Akan tetapi, saya percaya para pemain tetap akan bermain all out," kata Divaldo Alves dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Senin (23/1/2023).

Pelatih asal Portugal itu mengatakan kemenangan adalah harga mati dalam duel bertajuk Derby Jawa Timur itu. Oleh karena itu, dirinya sudah menyiapkan skema terbaik.

Follow Berita Okezone di Google News

"Karena tiga poin bukan saja penting bagi tim untuk terus memperbaiki posisi di klasemen sementara. Namun, juga untuk menjaga harga diri Kota Kediri secara keseluruhan," katanya

Persik Kediri

Tambahan tiga poin pun setidaknya sebagai tanda Persik bertekad keluar dari zona degradasi. Sebab, tim asal Kediri itu saat ini terdampar di dasar klasemen di peringkat ke-18.

Sampai saat ini, baru mengumpulkan 16 poin dari 18 laga yang sudah dimainkan. Raihan poin itu dikumpulkan dari dua kemenangan, tujuh imbang, dan sembilan kekalahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini