Share

Jan Olde Riekerink Sanjung Setinggi Langit Skuad Dewa United Usai Tekuk Persita Tangerang 3-2

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 49 2751360 jan-olde-riekerink-sanjung-setinggi-langit-skuad-dewa-united-usai-tekuk-persita-tangerang-3-2-QkvzhBg2bu.jfif Jan Olde Riekerink puas lihat keberhasilan skuad Dewa United mengalahkan Persita Tangerang (Foto: MPI/Muammar Yahya Herdana)

JAN Olde Riekerink sanjung setinggi langit skuad Dewa United usai tekuk Persita Tangerang 3-2. Pelatih Tangsel Warrior – julukan Dewa United – tersebut sangat puas dengan penampilan anak-anak asuhannya dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023.

Pertandingan bertajuk Derby Tangerang ini digelar di Stadion Indomilk Arena, Minggu 22 Januari2 023 sore WIB. Dewa United sukses comeback dan meraih kemenangan dengan skor 3-2 setelah sempat tertinggal.

Dewa United vs Persita Tangerang

Jan Olde pun merasa puas dengan penampilan para pemainnya di laga tersebut. Pasalnya, Dewa United terus berusaha menunjukan penampilan maksimal meski pada musim ini tidak ada degradasi.

“Pujian terbesar kepada pemain saya, walaupun tidak ada degradasi mereka harus tampil maksimal, beradaptasi dan itulah cara mereka seharusnya bersikap,” ungkap Jan Olde Riekerink pada konferensi pers pascalaga, Minggu (22/1/2023).

Meski begitu, Jan Olde menegaskan bahwa Persita tidak boleh puas dengan hasil tersebut. Meski kembali sukses meraih kemenangan, dirinya menilai bahwa Dewa United masih memerlukan banyak perbaikan.

“Tapi kami belum boleh puas. Ini awal yang bagus, dan kita bisa meningkatkan banyak hal,” sambung pelatih asal Belanda tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Mengomentari hasil pertandingan tersebut, Jan Olde mengatakan bahwa Dewa United sempat tampil tertekan. Meski begitu, dirinya senang karena tim asuhannya bisa bangkit setelah melakukan perubahan di babak pertama.

Jan Olde Riekerink

“Kita memulainya cukup buruk, mereka bermain baik dan menekan kita. Dan kita langsung melakukan perubahan lebih cepat karena kita kebanyakan pemain tengah,” pungkasnya.

Berikutnya, Dewa United bakal menghadapi Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu 28 Januari 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini