Share

Persita Tangerang Ditaklukkan Dewa United, Alfredo Vera Keluhkan Jeda Kompetisi Liga 1 2022-2023

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Minggu 22 Januari 2023 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 22 49 2751086 persita-tangerang-ditaklukkan-dewa-united-alfredo-vera-keluhkan-jeda-kompetisi-liga-1-2022-2023-XPCOqlh4HS.jfif Alfredo Vera keluhkan jeda kompetisi usai Persita Tangerang ditaklukkan Dewa United (Foto: MPI/Muammar Yahya Herdana)

PERSITA Tangerang ditaklukkan Dewa United, Alfredo Vera keluhkan jeda kompetisi Liga 1 2022-2023. Menurutnya, Pendekar Cisadane – julukan Persita Tangerang – sudah tampil dengan cukup apik, hanya saja hasilnya tak sesuai.

Persita Tangerang bertanding kontra Dewa United di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (22/1/2023) sore tadi WIB. Dalam laga itu, Persita Tangerang bertekuk lutut dengan skor akhir 2-3 dalam duel bertajuk Derby Tangerang tersebut.

Dewa United vs Persita Tangerang

Alfredo Vera menyadari bahwa Persita sangat kesulitan untuk bisa memastikan kemenangan setelah kompetisi Liga 1 sempat dihentikan sementara akibat tragedi Kanjuruhan. Dirinya pun terus berusaha mencari solusi agar Persita kembali bangkit.

“Sebelum berhenti kompetisi (Liga 1) kita main bagus, tapi pas kembali mulai kita susah menang. Saya terus mencari solusi,” ungkap Alfredo Vera pada konferensi pers pascalaga, Minggu (22/1/2023).

Selain itu, Alfredo Vera merasa tim asuhannya telah bermain dengan cukup baik. Namun pelatih asal Argentina itu cukup menyayangkan karena pada akhirnya Persita tidak mendapat hasil sesuai harapan.

Follow Berita Okezone di Google News

“Sebenarnya kita bermain cukup bagus, tapi hasilnya tidak sesuai. Dan ini butuh waktu supaya Persita bisa bangkit,” sambungnya.

Persita Tangerang

Alfredo Vera juga merasa Persita telah bermain baik di babak pertama. Namun kebobolan dua gol setelah turun minum akhirnya membuat Persita kesulitan untuk mencuri angka dari Dewa United.

“Pertandingan menurut saya kita punya banyak peluang, tapi kita hanya bisa menghasilkan satu gol saja. Dan di babak kedua mereka langsung bisa cetak dua gol. Seharusnya bisa seri, tapi kita sudah berusaha maksimal,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini