Share

Resmi Gabung PSS Sleman, Jonathan Cantillana Siap Jalani Petualangan Baru

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 49 2751346 resmi-gabung-pss-sleman-jonathan-cantillana-siap-jalani-petualangan-baru-dC7B1YcCkw.jpg Jonatahan Cantillana resmi bergabung dengan PSS Sleman (Foto: PT LIB)

SALAH satu peserta Liga 1 2022-2023, PSS Sleman baru saja merekrut pemain asing baru. Pemain tersebut adalah Jonathan Cantillana, yang diboyong dari PSIS Semarang.

Usai diresmikan oleh PSS Sleman, gelandang serang berpaspor Palestina mengakui siap menjalani petualangan baru. Ia pun mengaku tak sabar untuk segera berlatih bersama tim berjuluk Super Elang Jawa (Super Elja) tersebut.

 Jonathan Cantillana

Sebagaimana diketahui, PSS Sleman telah memperkenalkan Jonathan Cantillana untuk menambah daya gedornya di putaran kedua Liga 1 2022-2023. Pemain berposisi gelandang itu sebelumnya memperkuat PSIS Semarang.

Selama membela PSIS Semarang hingga putaran pertama lalu, Jonathan Cantillana hampir selalu menjadi langganan tampil sepanjang 90 menit. Total sudah empat musim Jonathan Cantillana bersama PSIS Semarang yang menjadi tim pertamanya di Indonesia.

Kini, Jonathan Cantillana telah mendapatkan klub barunya yakni PSS Sleman. Dia mengaku senang bisa berseragam Super Elja dan ingin segera bergabung latihan bersama Hokky Caraka dkk.

BACA JUGA:Hasil PSS Sleman vs RANS Nusantara FC di Liga 1 2022-2023: Super Elang Jawa Menang 2-0!

“Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan PSS Sleman. Sudah tidak sabar lagi ingin segera bergabung latihan dan yang paling penting, mari kita berjuang bersama untuk PSS Sleman,” ungkap Jonathan Cantillana, dilansir dari laman resmi PT LIB, Senin (23/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, alasan pemain kelahiran Santiago, Chile memilih PSS Sleman menjadi pelabuhan barunya karena ingin mendapat pengalaman baru. Dia pun langsung membangun komunikasi awal dengan tim dan jajaran pelatih untuk mempercepat adaptasinya dengan PSS Sleman.

Jonathan Cantillana

“Inilah kesempatan baru untuk saya mencari pengalaman di klub lain di sepak bola Indonesia bersama PSS,” kata Jonathan Cantillana.

“Sesuatu yang baru tentu saja banyak perbedaan. Saya pun ingin segera cepat bergabung latihan agar bisa beradaptasi dengan cepat dan diturunkan untuk pertandingan terdekat,” tambah pemain tim nasional Palestina itu.

Sementara itu, Jonathan Cantillana berbicara mengenai targetnya bersama PSS Sleman. Pemain 30 tahun itu menegaskan ingin membawa PSS Sleman lebih gahar di putaran kedua Liga 1 2022-2023.

“Sepanjang putaran pertama PSS selalu berada di papan bawah. PSS adalah tim bagus yang seharusnya berada di level atas. Saya dengan motivasi tinggi ingin mempersembahkan hasil yang terbaik untuk tim ini," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini