Share

Pernah Dipermalukan di Old Trafford, Martin Odegaard Usung Misi Balas Dendam dalam Laga Arsenal vs Manchester United

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Minggu 22 Januari 2023 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 22 45 2750990 pernah-dipermalukan-di-old-trafford-martin-odegaard-usung-misi-balas-dendam-dalam-laga-arsenal-vs-manchester-united-lGOhDwYavt.JPG Martin Odegaard ingin bantu Arsenal balas dendam kepada Manchester United (Foto: REUTERS)

MARTIN Odegaard usung misi balas dendam dalam laga Arsenal vs Manchester United. The Gunners – julukan Arsenal – kalah dalam pertemuan pertama kontra Manchester United di Liga Inggris 2022-2023.

Arsenala kan menjamu The Red Devils – julukan Manchester United – di Emirates Stadium, Minggu (22/1/2023) mulai pukul 23.30 WIB. Arsenal memerlukan kemenangan dalam laga ini demi mempertegas ambisinya merebut gelar juara.

Arsenal

Pada musim ini, Arsenal mampu tampil sangat dominan dan baru menelan satu kekalahan saja di Liga Inggris. Kekalahan tersebut didapatkan tim asuhan Mikel Arteta tersebut ketika menghadapi The Red Devils di Old Trafford yang berakhir dengan skor 1-3 pada September 2022.

Atas kekalahan tersebut, Odegaard pun bertekad untuk membalaskan kekalahan Arsenal di pertandingan kali ini. Dirinya pun meyakini bahwa The Gunners harus percaya diri untuk bisa memastikan kemenangan.

"Kali ini kami ingin menunjukkan lebih banyak disiplin, untuk mengontrol permainan. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi kami siap untuk itu dan kami merasa percaya diri,” ujar Odegaard dilansir dari Sportskeeda, Minggu (22/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya merasa hari itu kami mengendalikan sebagian besar permainan dan saya merasa kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik pada akhirnya," sambung pemain berusia 24 tahun tersebut.

Martin Odegaard

Meski begitu, Odegaard mengakui bahwa Manchester United telah menunjukan kemampuan gemilang akhir-akhir ini. Oleh karena itu, pemain asal Norwegia itu pun yakin bahwa kemenangan bukanlah hal yang mudah untuk didapatkan.

"Manchester United jelas bermain sangat baik, saya sering menonton mereka akhir-akhir ini dan mereka melihat saya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi musim ini," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini