Share

Arthur Irawan Senang Bukan Main Usai Persik Kediri Permalukan Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023

Cikal Bintang, MNC Portal · Kamis 19 Januari 2023 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 49 2749609 arthur-irawan-senang-bukan-main-usai-persik-kediri-permalukan-bhayangkara-fc-di-liga-1-2022-2023-haUm77Ftz5.jpg Arthur Irawan senang Persik Kediri kalahkan Bhayangkara FC (Foto: Cikal Bintang/MNC Portal Indonesia)

PERSIK Kediri sukses menumbangkan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023 dengan skor tipis 3-2. Selepas pertandingan, kapten Macan Putih -julukan Persik Kediri, Arthur Irawan mengaku sangat bahagia dengan kemenangan tersebut.

Untuk diketahui, laga antara Persik Kediri kontra Bhayangkara FC tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Kamis (19/1/2023) sore WIB. Persik Kediri langsung unggul di awal pertandingan lewat dua gol Rohit Chand (8’) dan penalti Renan Da Silva (14’).

Persik Kediri

Namun, sebelum turun minum, Bhayangkara membalas lewat sepakan Titan Agung dan penalti Sani Rizky Fauzi (45+6' (P)). Pada babak kedua, Macan Putih yang terus menyerang akhirnya mencetak gol lewat kerjasama Rendy Juliansyah dan Riyatno Abiyoso (82').

Hasil ini membuat Persik meraih kemenangan perdana di tahun 2023. Selain itu, ini juga merupakan kemenangan kedua Macan Putih pada musim ini.

Usai pertandingan, Arthur mengatakan sangat senang timnya bisa mengawali paruh kedua musim dengan apik. Ia mengatakan faktor kekuatan mental menjadi kunci dalam pertandingan ini.

"Kita (Persik) sangat bahagia dengan hasil hari ini di putaran kedua. Kinerja anak-anak luar biasa, butuh mental untuk memenangkan pertandingan hari ini. Luar biasa mentalnya," kata Arthur kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia, Kamis (19/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Walau begitu, Arthur juga memuji solidnya permainan The Guardian -julukan Bhayangkara FC. Menurutnya, tim besutan Widodo Cahyono Putro itu bermain dengan semangat juang tinggi.

Persik Kediri

"Tetapi respek juga dengan permainan Bhayangkara. Mereka bermain dengan spartan," puji Arthur.

"Semoga dengan hasil ini, bisa menjadi motivasi untuk selanjutnya," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini