Share

Real Madrid Sedang Terpuruk, Carlo Ancelotti Kirim Pesan Tegas kepada Para Pemain dan juga Fans

Cikal Bintang, MNC Portal · Kamis 19 Januari 2023 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 46 2749244 real-madrid-sedang-terpuruk-carlo-ancelotti-kirim-pesan-tegas-kepada-para-pemain-dan-juga-fans-GqHK3CXwQC.JPG Carlo Ancelotti yakin Real Madrid bakal bangkit (Foto: REUTERS)

REAL Madrid sedang terpuruk, Carlo Ancelotti kirim pesan tegas kepada para pemain dan juga fans. Sang pelatih asal Italia mengatakan bahwa Los Blancos – julukan Real Madrid – harus tetap tenang dan percaya diri untuk bangkit.

Real Madrid kembali menderita hasil minor setelah dikalahkan musuh abadinya, Barcelona, di Piala Super Spanyol 2023, Senin 16 Januari 2023 dini hari WIB. Selain itu, mereka juga sedang tertinggal tiga poin dari La Blaugrana – julukan Barcelona – di klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023.

Real Madrid vs Barcelona

Los Blancos menelan kekalahan dari Villarreal 1-2 dalam laga Liga Spanyol terbarunya. Untuk itu, Ancelotti menegaskan laga ulang melawan Villarreal di 16 besar Copa Del Rey 2022-2023 sebagai momentum untuk bangkit.

“Pertandingan ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk mengatasi periode yang sulit,” kata Ancelotti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Kamis (19/1/2023).

“Momen-momen seperti ini cenderung ada sepanjang musim. Ini adalah pertandingan yang sulit dan rumit, tetapi kami memiliki rasa lapar dan motivasi untuk keluar dari momen sulit ini segera,” sambungnya tegas.

Follow Berita Okezone di Google News

Namun, pelatih asal Italia itu juga mengingatkan timnya untuk tetap tenang dan percaya diri. Pertandingan melawan Villarreal sendiri akan dilangsungkan di El Madrigal, Villarreal, Spanyol pada Jumat (20/1/2023) pukul 03.00 WIB.

Carlo Ancelotti

“Kami harus tetap tenang dan percaya diri. Ini musim yang panjang dan kami akan berjuang sampai akhir di setiap kompetisi,” pungkas Ancelotti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini