Share

Real Madrid vs Barcelona di Final Piala Super Spanyol 2022-2023: Xavi Hernandez Tegaskan Sergio Busquets Dkk Termotivasi Juara

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Minggu 15 Januari 2023 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 15 46 2746445 real-madrid-vs-barcelona-di-final-piala-super-spanyol-2022-2023-xavi-hernandez-tegaskan-sergio-busquets-dkk-termotivasi-juara-r8FEC0Uy14.jpg Xavi Hernandez tegaskan Barcelona termotivasi untuk juara Piala Super Spanyol 2022-2023 (Foto: Reuters)

REAL Madrid vs Barcelona di final Piala Super Spanyol 2022-2023 pada Senin 16 Januari 2023. Pertandingan itu bakal tersaji di King Fahd Stadium, Riyadh, Arab Saudi.

Jelang laga besar tersebut, juru taktik Barcelona, Xavi Hernandez menegaskan kondisi timny dalam keadaan baik. Bahkan, ia menyinggung Sergio Busquets dkk termotivasi untuk meraih juara Piala Super Spanyol 2022-2023.

Barcelona

Meski begitu Xavi Hernandez menyadari untuk mengalahkan Real Madrid bukan perkara mudah. Sebab itu, motivasi tinggi jadi modal utama Blaugrana (julukan Barcelona) merebut kemenangan.

โ€œKami sangat termotivasi dan sangat bersemangat. Bagi kami itu akan sangat berarti, tapi saya melihat Real Madrid sangat kuat,โ€ ungkap Xavi Hernandez dilansir dari Marca.

Xavi Hernandez melanjutkan, bahwa dirinya tidak akan pernah menganggap remeh Real Madrid di turnamen apapun. Pasalnya, pelatih 42 tahun itu menyadari bahwa Los Blancos (julukan Real Madrid) selalu tampil mengancam.

BACA JUGA:Jelang Real Madrid vs Barcelona, Carlo Ancelotti Ungkap Taktik Jitu untuk Kalahkan Blaugrana

"Saya melihat Real Madrid seperti biasa. Mereka sangat kuat dalam serangan balik, dengan lini tengah yang sangat kuat,โ€ sambung Xavi Hernandez.

Follow Berita Okezone di Google News

Selain itu, Xavi Hernandez mengatakan bahwa Real Madrid selalu tampil kompetitif apabila bersaing di babak final. Dirinya pun merasa bahwa Barcelona harus bisa menyamai semangat rivalnya tersebut untuk meraih gelar juara.

Barcelona

โ€œMereka adalah juara Liga dan Eropa saat ini. Di final mereka memiliki jiwa kompetitif yang luar biasa dan kami harus menyamainya,โ€ pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini