Share

Jelang AS Roma vs Genoa di 16 Besar Coppa Italia 2022-2023, El Shaarawy Ungkap Kekuatan Utama Jose Mourinho

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 12 Januari 2023 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 12 47 2744816 jelang-as-roma-vs-genoa-di-16-besar-coppa-italia-2022-2023-el-shaarawy-ungkap-kekuatan-utama-jose-mourinho-wHWsXZvARU.JPG Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. (Foto: Reuters)

ROMA - Pemain AS Roma, El Shaarawy, menaruh kepercayaan besar kepada sang pelatih Jose Mourinho jelang menghadapi Genoa di 16 besar Coppa Italia 2022-2023. Dia yakin, Mourinho sudah punya strategi terbaik agar timnya bisa meraih kemenangan dalam laga yang dihelat di Stadion Olimpico pada Jumat 13 Januari 2023 pukul 03.00 WIB tersebut.

Ya, El Shaarawy cukup percaya diir bahwa Roma saat ini tengah dalam performa yang baik. Menurut El Shaarawy, semua itu berkat dorongan dari Mourinho. Baginya, kekuatan utama Mourinho sebagai pelatih adalah cara berbicaranya yang luar biasa kepada para pemain.

Sebagaimana diketahui, AS Roma dan Genoa sedang dalam kondisi berbeda jika melihat laga terakhir pada Liga Italia. I Giallorossi -julukan AS Roma- imbang 2-2 dengan AC Milan, sedangkan Genoa menang 2-1 atas Bari.

AS Roma

"Mourinho? Dalam hal mentalitas, dia adalah pelatih dan komunikator yang hebat," kata El Shaarawy dilansir dari Tuttomercato, Kamis (12/1/2023).

Mantan pemain AC Milan itu mengatakan Mourinho selalu punya cara terbaik membangkitkan motivasi bermain timnya. Hal itu selalu disambut positif oleh skuad AS Roma.

"Kami berbicara, dia berbicara kepada semua orang dengan cara yang sama dan itu pasti kekuatan terbesarnya," ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

El Shaarawy mengatakan optimistis AS Roma bisa meraih kemenangan dalam laga nanti. Oleh dikarenakan, timnya saat ini mulai dalam kepercayaan diri tinggi.

Jose Mourinho

"Dia seorang pemenang, kami harus mengikutinya. Sebab, dapat membuat kami menampilkan performa ekstra," imbuh El Shaarawy.

Andai menang atas Genoa, nantinya di perempatfinal tim Serigala Ibu Kota itu akan melawan pemenang di antara Napoli vs Cremonese.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini