Share

Jadi Legenda di Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale Didoakan Carlo Ancelotti yang Terbaik

Rio Eristiawan, MNC Portal · Rabu 11 Januari 2023 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 11 46 2744278 jadi-legenda-di-real-madrid-cristiano-ronaldo-dan-gareth-bale-didoakan-carlo-ancelotti-yang-terbaik-COZeZPCTYY.jpg Carlo Ancelotti doakan yang terbaik untuk Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale (Foto: Reuters)

CRISTIANO Ronaldo dan Gareth Bale dianggap sebagai salah satu legenda Real Madrid. Meski kedua pemain tersebut sudah hengkang, pelatih Los Blancos -julukan Real Madrid, Carlo Ancelotti tetap memberikan doa yang terbaik untuk keduanya.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale merupakan dua penyerang yang pernah membela Real Madrid. Keduanya sukses mengantarkan Los Blancos meraih banyak gelar bergengsi di Eropa.

Cristiano Ronaldo

Namun, Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang pada bursa transfer musim panas 2018 untuk bergabung ke Juventus. Sedangkan, Bale meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022 ke Los Angeles FC.

Meski keduanya sudah bukan bagian dari Real Madrid, tetapi Ancelotti tetap menganggap Ronaldo dan Bale adalah legenda klub. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk kedua pemain tersebut.

"Cristiano (Ronaldo) adalah perekrutan yang fantastis untuk klub ini (Real Madrid). Kami berharap yang terbaik untuknya karena dia telah menjadi legenda bagi klub kami, seperti halnya (Gareth) Bale. Ia akan selalu ada di hati para madridistas, dan kami mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan," kata Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Rabu (11/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Saat ini, Cristiano Ronaldo sedang melanjutkan karier di Liga Arab Saudi bersama Al-Nassr. Sementara, Gareth Bale memutuskan pensiun sebagai pemain sepak bola profesional pada senin (9/1/2023).

Gareth Bale

Terlepas dari kedua pemain tersebut, Real Madrid akan tampil menghadapi Valencia di Piala Super Spanyol di King Fahd Stadium, Kamis (12/1/2023) pukul 02.00 WIB. Ancelotti pun mengaku senang bermain Arab Saudi, karena musim lalu Real Madrid dan dukungan dari penggemar timur tengah yang membuatnya bisa merasa hangat.

“Saya suka bermain Piala Super di sini karena suasana di sini tahun lalu dan kehangatan para penggemar," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini