Share

Thomas Muller Pede Berat Sebut Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe Gemetar Hadapi Bayern Munich

Cikal Bintang, MNC Portal · Kamis 05 Januari 2023 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 05 261 2740836 thomas-muller-pede-berat-sebut-lionel-messi-neymar-dan-kylian-mbappe-gemetar-hadapi-bayern-munich-wkThwboY3Q.jpg Lionel Messi dan Neymar disebut gemetar hadapi Bayern Munich (Foto: Twitter/PSG_Inside)

THOMAS Muller pede berat sebut Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe gemetar hadapi Bayern Munich. Die Bavaria – julukan Bayern Munich – bakal menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Ya, final kepagian terjadi di babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. PSG akan menjadi tuan rumah lebih dulu pada 15 Februari 2023 sebelum Bayern Munich memainkan laga kandangnya pada 9 Maret 2023.

PSG

Menjelang bentrok di babak 16 besar, Muller menegaskan Bayern Munich tidak takut menghadapi trio lini serang PSG. Bahkan, justru Messi, Mbappe, dan Neymar yang seharusnya takut kepada Die Bavaria.

"Dari sudut pandang saya, ini (PSG) adalah tim sepak bola paling menarik di dunia dalam hal ofensif. Ketika tiga besar (trio MNM) terinspirasi, sungguh berharga untuk menonton mereka dari luar. Tapi sayangnya melawan kami, seni dan kekuatan sepakbola mereka akan hilang," kata Muller dikutip dari Sportskeeda, Kamis (5/1/2023).

"Saya masih belum tahu tim mana di dunia yang suka bermain melawan Bayern Munich. Bahkan Messi, Mbappe, dan Neymar dalam kondisi prima, seperti yang terlihat baru-baru ini di Piala Dunia," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Muller mengatakan sangat bersemangat menjelang pertandingan itu. Penyerang berpaspor Jerman itu menegaskan, Bayern Munich akan mencoba segalanya setelah berkaca dari musim lalu.

Thomas Muller

"Saya sangat bersemangat. Tahun lalu kami tersingkir terlalu dini menurut saya, dan tahun ini kami ingin melakukan yang lebih baik. Tak perlu dikatakan lagi bahwa Liga Champions penting bagi Bayern karena berbagai alasan," ujar Muller.

"Jelas bahwa rival kami di liga babak 16 besar, PSG, adalah orang yang tangguh," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini