Share

Jelang Laga Persija Jakarta vs Persik Kediri, Thomas Doll Klaim Sudah Persiapkan Taktik Khusus

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 49 2723739 jelang-laga-persija-jakarta-vs-persik-kediri-thomas-doll-klaim-sudah-persiapkan-taktik-khusus-IvBxmeT1Fs.jpg Skuad Persija Jakarta lakukan latihan jelang lanjutan Liga 1 2022-2023 (Foto: Twitter/Persija_jkt)

JELANG laga Persija Jakarta vs Persik Kediri, Thomas Doll klaim sudah persiapkan taktik khusus. Macam Kemayoran โ€“ julukan Persija Jakarta โ€“ bertekad meraih tiga poin lagi dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Jatidir, Semarang, Sabtu 10 Desember 2022 malam WIB.

Persija Jakarta sedang berusaha melanjutkan tren positifnya. Pada laga sebelumnya, mereka menang 1-0 atas Borneo FC, selagi Persik Kediri dibantai Persib Bandung 0-3.

Persija Jakarta

Pelatih Persija Thomas Doll mengatakan tidak akan memandang sebelah mata Macan Putih โ€“julukan Persik. Oleh karena itu, dirinya tetap menyiapkan skema tim terbaik untuk laga nanti.

"Kami sudah latihan taktik, kemarin. Nanti official training hanya latihan normal saja," kata Thomas Doll dalam konferensi pers, Jumat (9/12/2022).

Kuncinya adalah untuk tidak mempersiapkan diri dengan latihan yang berat. Sebab, padatnya jadwal sudah cukup melelahkan bagi para pemain.

Follow Berita Okezone di Google News

"Jadi, sebenarnya persiapan tidak panjang. Kami tinggal recovery saja," katanya.

ย Thomas Doll

Thomas Doll mengatakan Persija harus menempuh perjalanan darat dari Bantul ke Semarang yang menguras energi. Namun, dirinya cukup menikmati Liga 1 dengan sentralisasi di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

"Untuk lawan Persik kami pindah kota dan menempuh perjalanan empat jam," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini