Share

Disebut Bakal Gabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo: Itu Tidak Benar!

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Rabu 07 Desember 2022 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 51 2722519 bantah-bakal-gabung-dengan-al-nassr-cristiano-ronaldo-itu-tidak-benar-Vy2tTNT9Ur.JPG Cristiano Ronaldo bantah bakal gabung dengan Al Nassr (Foto: Reuters)

MEGABINTANG Portugal, Cristiano Ronaldo menyikapi rumor yang beredar di publik, terkait dirinya yang disebut bakal gabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr. Pria 37 tahun itu dengan lantang menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo saat ini berstatus sebagai pemain tanpa klub. Dirinya diputus kontrak oleh Manchester United pada medio November 2022 silam, setelah membuat kontroversi dalam wawancaranya dengan jurnalis asal Inggris, Piers Morgan.

Cristiano Ronaldo

Kabar yang beredar, Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan Al Nassr pada Januari 2023. CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- pun disebut bakal menerima bayaran mencapai USD200 juta atau sekira Rp3 triliun per musim.

Rumor itu dilaporkan telah mengalahkan Lionel Messi dan Neymar Jr di Paris Saint-Germain (PSG). Lionel Messi diketahui mendapatkan USD75 juta dollar (sekira Rp1,1 triliun), sedangkan Neymar Jr mengantongi USD70 juta (Rp1,08 triliun) per musim.

Walau demikian, Cristiano Ronaldo tak tertarik dengan besaran gaji yang besar. Dia dengan tegas membantah rumor yang menyebutkannya bakal menuju klub kaya raya asal Arab Saudi itu

“Tidak. Hal itu tidak benar,” kata Cristiano Ronaldo dikutip Football Espana, Rabu (7/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Pemain Timnas Portugal tersebut diketahui masih berhasrat membela klub yang bersaing di Liga Champions. Walau demikian, tidak banyak tim Eropa yang bersedia menampungnya.

Cristiano Ronaldo

Beberapa waktu lalu, Bayern Munich diketahui sudah menolak untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Namun, Chelsea dikabarkan menjadi klub yang ingin memiliki sang pemain.

Terlepas dari rumor itu, Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal baru saja memastikan satu tempat di perempatfinal Piala Dunia 2022. Selecao das Quinas (julukan Portugal) sukses membungkam Swiss dengan skor 6-1.

Nantinya, mereka bakal menghadapi Maroko untuk merebutkan satu tiket semifinal Piala Dunia 2022. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu, 10 Desember 2022 malam pukul 22.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini