Share

Joao Felix Tampil Apik di Piala Dunia 2022, Aston Villa Mulai Dekati Atletico Madrid

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Rabu 07 Desember 2022 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 51 2722459 joao-felix-tampil-apik-di-piala-dunia-2022-aston-villa-mulai-dekati-atletico-madrid-jDxJiUwdMH.JPG Aston Villa tertarik boyong Joao Felix (Foto: Reuters)

PENYERANG Timnas Portugal, Joao Felix sukses tampil ciamik di Piala Dunia 2022. Hal tersebut pun membuat sejumlah klub termasuk salah satu tim Liga Inggris, Aston Villa tertarik memboyongnya.

Felix santer dikaitkan dengan pintu keluar Atletico Madrid pada jendela transfer musim dingin atau Januari 2023 mendatang. Bahkan, klub berjuluk Los Rojiblancos itu pun kini siap melepas sang pemain meski sebelumnya sempat menolak tawaran-tawaran pada musim panas 2022 lalu.

Joao Felix

Disisi lain, peluang Felix untuk mencari klub baru dalam waktu dekat pun terbilang mudah. Pasalnya, dia berhasil menunjukkan penampilan apik bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Felix sudah tampil dalam tiga dari empat pertandingan bersama Seleccao das Quinas -julukan Timnas Portugal. Termasuk pada babak 16 besar, saat mengalahkan Timnas Swiss.

Kini, seperti dikabarkan Football Espana, Rabu (7/12/2022), sudah ada pihak yang melirik Felix. Aston Villa kini menjadi yang terbaru untuk memboyong Felix dari Atletico.

Sebenarnya Felix sudah diminati beberapa klub besar lainnya. Sebut saja Manchester United, Chelsea, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain, ingin mendapatkan jasa Felix di musim panas 2023.

Follow Berita Okezone di Google News

Namun, justru Aston Villa yang kini menjadi terdepan. Pasalnya, mereka sudah memulai proses negosiasi dengan pihak Atletico, beserta sang agen, Jorge Mendes menjadi penengah.

Joao Felix

Villa sendiri kemungkinan enggan mengeluarkan dana lebih dari 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun. Namun, peluang untuk bermain secara regular lebih terbuka, jika bergabung dengan Aston Villa.

Pasalnya, Felix memang sudah lama tidak dimainkan oleh Diego Simeone. Sementara jika memilih tim besar lainnya, dia harus kembali bersaing demi mendapatkan tempat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini