Share

Jelang Timnas Spanyol vs Maroko di 16 Besar Piala Dunia 2022, Pedri Awasi Kekuatan Singa Atlas

Maulana Yusuf, MNC Portal · Selasa 06 Desember 2022 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 51 2721651 jelang-timnas-spanyol-vs-maroko-di-16-besar-piala-dunia-2022-pedri-awasi-kekuatan-singa-atlas-d8krBwjZTc.JPG Pedri awasi kekuatan Maroko di Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

TIMNAS Spanyol akan berhadapan dengan Maroko di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Menatap laga tersebut, gelandang La Roja -julukan Timnas Spanyol, Pedri pun mewaspadai kekuatan Singa Atlas -julukan Maroko- yang kemungkinan bisa memberikan kejutan.

Laga antara Timnas Spanyol kontra Maroko akan berlangsung di Education City, Qatar pada Selasa (6/12/2022) pukul 22.00 WIB. Kedua tim pun wajib meraih kemenangan untuk melaju ke babak berikutnya.

Pedri

Jelang laga itu, Pedri mewaspadai para pemain berkualitas yang dimiliki Maroko seperti Hakim Ziyech, Achraf Hakimi, dan lainnya. Bintang muda Timnas Spanyol itu juga mengingatkan penampilan hebat Maroko untuk lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup patut diacungi jempol.

"Mereka (Maroko) memiliki banyak pemain berkualitas dengan banyak pesepakbola elit. Anda harus menghormati mereka karena mereka menjadi yang pertama di grup, memainkan peran yang hebat,” ungkap Pedri, dilansir dari laman resmi Federasi Sepakbola Spanyol, Selasa (6/12/2022).

Terlebih, Pedri menilai Maroko memiliki keunggulan di lini tengah yang dikomandoi Hakim Ziyech. Sehingga, ia menganggap Maroko akan memberikan pressing ketat kepada timnya. Bahkan, pemain berusia 20 tahun itu menyebut Maroko akan mengejutkan La Furia Roja.

"Mereka memiliki lini tengah yang sangat kuat di mana mereka tidak akan meninggalkan kami banyak ruang. Mereka akan mencoba memberi tekanan pada kami di sana untuk dapat mencuri bola dari kami,” tukas Pedri.

Follow Berita Okezone di Google News

"Maroko memiliki tiga pertandingan hebat di babak penyisihan grup. Mereka juga memiliki banyak kualitas dan dapat mengejutkan Anda kapan saja,” lanjut Pedri.

Timnas Maroko

Kendati menyadari Maroko telah menganalisis permainan Spanyol, namun pedri tetap yakin timnya akan menampilkan permainan terbaiknya. Ia pun begitu antusias untuk bisa memenangkan duel tersebut.

"Tentunya Maroko telah mempelajari kami, tetapi kami akan mengubah keadaan dan meningkatkannya. Kami sangat bersemangat dan ambisius untuk memberikan apa yang pantas didapatkan para penggemar,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini