Share

Exclusive dari Qatar: Serunya Nonton Bareng Laga Jepang vs Kroasia di Media Center Stadion Lain Piala Dunia 2022

Abdul Haris, MNC Portal · Selasa 06 Desember 2022 01:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 51 2721222 exclusive-dari-qatar-serunya-nonton-bareng-laga-jepang-vs-kroasia-di-media-center-stadion-lain-piala-dunia-2022-kmldBtWiMh.jpeg Serunya nonton bareng Jepang vs Kroasia di media center Stadion 974 (Foto: MPI/Abdul Haris)

SERUNYA nonton bareng laga Jepang vs Kroasia di media center stadion lain Piala Dunia 2022. Para jurnalis di media center Stadion 974 menyaksikan bersama laga yang digelar di Stadion Al Janoub tersebut.

Pertandingan antara Jepang dan Kroasia, Senin 5 Desember 2022 malam WIB berlangsung sengit karena menjadi laga pertama yang berlanjut hingga perpanjangan waktu dan adu penalti. Alhasil, ketegangan dalam laga itu pun ikut menular ke Stadion 974, venue pertandingan Brasil vs Korea Selatan.

Timnas Jepang vs Timnas Kroasia

Di setiap Media Center stadion memang dilengkapi televisi layar lebar yang ditempatkan di setiap meja panjang yang berisi 20 orang.

Sehingga, saat para jurnalis menunggu waktu untuk masuk ke Stadion 974 untuk menyaksikan pertandingan Timnas Brasil vs Korea Selatan, mereka menyempatkan menonton duel Jepang vs Kroasia.

Duel tersebut memang berlangsung alot dan menegangkan. Gol Jepang lewat Daizen Maeda pada menit ke-43 bisa dibalas gol Ivan Perisic (55).

Follow Berita Okezone di Google News

Ketegangan inilah yang membuat nobar di Media Center Stadion 974 menjadi seru. Setiap momen mengundang teriakan dan respons yang polos.

Timnas Jepang vs Timnas Kroasia
(Foto: Suasana tegang di media center Stadion 974 ketika menyaksikan laga Jepang vs Kroasia)

Setelah perpanjangan waktu dilaksanakan dalam 2x15 menit, tidak ada gol kemenangan yang diciptakan oleh kedua tim. Alhasil, pertandingan pun harus ditentukan lewat adu penalti.

Dalam momen itu, tiga penendang Jepang digagalkan kiper Kroasia, Dominik Livakovic. Sedangkan Kroasia hanya satu yang gagal. Alhasil, Kroasia berhak lolos ke perempatfinal, dan akan menantang pemenang pertandingan Brasil vs Korea Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini