Share

Lawan Timnas Spanyol di 16 Besar Piala Dunia 2022, Legenda Maroko Tebar Ancaman ke Pedri Cs

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 05 Desember 2022 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 51 2721165 lawan-timnas-spanyol-di-16-besar-piala-dunia-2022-legenda-maroko-tebar-ancaman-ke-pedri-cs-RrZxl5Wvdo.jpg Timnas Maroko akan melawan Spanyol di 16 besar Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

AR RAYYAN – Legenda Timnas Maroko, Mehdi Benatia, menebar ancaman kepada Spanyol jelang laga 16 besar Piala Dunia 2022. Mehdi Benatia mengatakan Spanyol harus mewaspadai kekuatan The Atlas Lions -julukan Maroko- dalam laga nanti.

Ya, Maroko akan melawan Spanyol di 16 besar Piala Dunia 2022. Laga itu akan digelar di Education City Stadium, Selasa 6 Desember 2022 malam WIB.

Timnas Spanyol

Mehdi Benatia mengatakan Spanyol harus mewaspadai kekuatan The Atlas Lions. Sebab, Maroko bisa mengejutkan Spanyol agar bisa lolos ke babak 8 besar.

BACA JUGA: Lionel Messi Ungkap Alasan Favoritkan Timnas Brasil, Spanyol dan Prancis sebagai Juara Piala Dunia 2022

Sekadar informasi, tim asuhan Walid Regragui dalam puncak performa pada pesta sepakbola dunia kali. Pasalnya, tim itu menjadi juara Grup F dengan tidak terkalahkan dari tiga laga.

BACA JUGA: Prediksi Timnas Maroko vs Spanyol di 16 Besar Piala Dunia 2022: Jumpa Singa Atlas, La Furia Roja Menang Mudah?

"Kami sangat cantik dan terorganisasi. Spanyol harus berhati-hati. Sudah banyak kejutan di Piala Dunia ini, mengapa tidak memikirkan yang lain?" kata Mehdi Benatia, dilansir dari Tutto Mercato, Senin (5/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Mantan pemain Juventus itu mengatakan Maroko tidak akan mau kalah dari Spanyol. Sebab, pertemuan dengan tim itu penuh gengsi yang sudah ada sejak lama.

"Bagi kami orang Maroko, dengan Spanyol ini seperti derby. Itu tidak hanya dari sudut pandang geografis," katanya.

Timnas Maroko

Maroko Mehdi mengatakan punya keyakinan besar Maroko bisa menang mudah atas Spanyol. Oleh karena itu, dirinya sudah tidak sabar menyaksikan laga tersebut.

"Kami harus sedikit sombong untuk mempercayainya dan menang. Itu bisa dilakukan. Para pemain akan melakukan segalanya dalam pertandingan seperti ini," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini