Share

Jumpa Persis Solo di Liga 1 2022-2023, Rahmad Darmawan Akui RANS Nusantara FC Minim Persiapan

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Senin 05 Desember 2022 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 49 2721065 jumpa-persis-solo-di-liga-1-2022-2023-rahmad-darmawan-akui-rans-nusantara-minim-persiapan-0BjnxUhHUy.jpg Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan (Foto: Instagram/rans.nusantara)

RANS Nusantara FC bakal bersua Persis Solo dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Menatap laga tersebut, pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan justru mengaku jika timnya tidak memiliki persiapan yang cukup.

Laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Selasa (6/12/2022) sore WIB. Pertandingan ini merupakan laga tundaan yang akhirnya kembali bisa bergulir.

Rahmad Darmawan

Akan tetapi, Coach RD -panggilan karib Rahmad Darmawan- mengatakan bahwa RANS Nusantara punya persiapan yang minim. Namun dirinya tetap yakin dengan semangat tinggi tim besutannya untuk laga besok.

“Kita harus siap walaupun masa persiapannya cukup minim dalam menghadapi pertandingan lanjutan ini,” kata Coach RD dalam konferensi pers, Senin (5/12/2022).

“Tapi saya harap motivasi pemain bisa terus dipertahankan di pertandingan pertama besok karena itu sangat membantu,” sambungnya.

Sementara itu, bek andalan RANS Nusantara FC, Arif Satria, menegaskan kesiapannya menghadapi Persis Solo. Arif mengatakan kalau para pemain akan memberikan penampilan terbaiknya kendati punya persiapan yang minim.

Follow Berita Okezone di Google News

“Dengan segala persiapan yang ada berusaha untuk memaksimalkan persiapan dan akan memberikan penampilan terbaik di lapangan,” sahut Arif Satria.

RANS Nusantara FC

Lebih lanjut, Coach RD mengaku sudah memantau kekuatan Persis Solo selama jeda kompetisi. Menurutnya, tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu benar-benar serius menatap lanjutan Liga 1 karena mendatangkan pelatih baru sehingga mengalami peningkatan performa.

“Saya mengikuti persiapan Persis saat mereka menjalani uji coba juga sangat baik sekali. Saya rasa mereka adalah tim yang punya motivasi tinggi, mereka merekrut pelatih yang bagus untuk menjalani lanjutan kompetisi ini. Kita harus respek dan mewaspadai mereka,” tutup Coach RD.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini