Share

2 Tim Inggris Ini Dianggap Cocok untuk Jamal Musiala

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Minggu 04 Desember 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 51 2720434 2-tim-inggris-ini-dianggap-cocok-untuk-jamal-musiala-oESfICSmkt.JPG Jamal Musiala disarankan bela Chelsea atau Liverpool (Foto: REUTERS)

ADA 2 tim Inggris yang dianggap cocok untuk Jamal Musiala. Eks pemain Timnas Inggris, Glen Johnson, menyarankan sang bintang belia Bayern Munich untuk membela Chelsea atau Liverpool.

Musiala telah menjadi sensasi sejak dipromosikan ke tim senior Bayern Munich. Dia bahkan sudah menjadi pemain andalan reguler pada usianya yang masih 19 tahun, dengan berhasil mengukir 12 gol dan 12 assist dari 31 penampilan di semua ajang musim ini.

Jamal Musiala

Glen Johnson pun merasa cukup terpukau dengan penampilan yang telah ditunjukkan oleh Musiala sejauh ini, terlepas dari keterpurukan Timnas Jerman di Piala Dunia 2022. Oleh karena itu dirinya berharap tim besar di Liga Inggris seperti Liverpool dan juga Chelsea bisa mendapatkannya.

"Saya ingin melihat Jamal Musiala di Liverpool atau kembali dengan kaus Chelsea, terutama dengan cara dia bermain saat ini,” ungkap Glen Johnson dilansir dari Sportskeeda, Minggu (4/12/2022).

Musiala dianggap telah bermain baik bagi Timnas Jerman, meskipun mereka tersingkir prematur dari Piala Dunia 2022. Menurut Johnson, kualitasnya sangat cocok untuk bermain di Liga Inggris.

Follow Berita Okezone di Google News

“Musiala terlibat dalam sebagian besar serangan Jerman sebelumnya mereka tersingkir. Dia sepertinya sangat cocok dengan Liga Inggris,” imbuh pria berusia 38 tahun tersebut.

Jamal Musiala

Musiala sendiri telah dinaturalisasi oleh Jerman dari Inggris pada tahun lalu. Johnson bahkan memiliki sedikit harapan bahwa Musiala saat ini masih berseragam Timnas Inggris untuk menunjukan kemampuannya.

"Saya berharap dia masih orang Inggris, tapi dia mungkin orang terakhir yang kami (Inggris) butuhkan karena kami sudah memiliki beberapa bakat yang serupa di posisinya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini