Share

Chelsea Disarankan Segera Gaet Cody Gakpo Usai Piala Dunia 2022

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Minggu 04 Desember 2022 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 51 2720422 chelsea-disarankan-segera-gaet-cody-gakpo-usai-piala-dunia-2022-cPusKrgqXX.JPG Cody Gakpo disebut cocok main untuk Chelsea (Foto: REUTERS)

CHELSEA disarankan segera gaet Cody Gakpo usai Piala Dunia 2022. Menurut mantan pemain Chelsea, Glen Johnson, sang penyerang Timnas Belanda dan PSV Eindhoven adalah sosok yang diperlukan oleh pelatih Graham Potter.

Nama Gakpo sudah mencuat di bursa transfer musim panas 2022. Namun, namanya kembali ramai diperbincangkan setelah mengantar Belanda ke perempatfinal Piala Dunia 2022 dengan mencetak tiga gol dari empat penampilan.

Cody Gakpo

Tak ayal dengan performa seperti itu dia menjadi rebutan klub besar Eropa. Salah satu yang paling berminat meminangnya adalah Manchester United, yang memerlukan pengganti untuk Cristiano Ronaldo.

Namun belakangan, Real Madrid sampai Liverpool juga ikut memanaskan perburuan Gakpo di bursa transfer Januari 2023 mendatang. Kini, Chelsea pun disarankan untuk ikut serta.

Johnson terpukau dengan performa Gakpo. Eks pemain Liverpool dan Chelsea ini meniyebut, pemain PSV Eindhoven itu merupakan sosok yang benar-benar menjanjikan.

“Cody Gakpo benar-benar menarik perhatian saya di Piala Dunia. Tidak mudah untuk mencetak gol di level ini. Lalu cara dia membaca permainan, cara dia bermain dan bergerak, dia terlihat seperti real deal,” kata Johnson, dilansir dari Metro, Minggu (4/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Dia juga menyarankan Chelsea untuk masuk dalam perburuan talenta berusia 23 tahun tersebut. Johnson mengungkapkan bahwa Gakpo adalah sosok yang tepat untuk The Blues – julukan Chelsea – lantaran lini depannya saat ini sedang tumpul. Jika merumput di Liga Inggris, Gakpo dirasa akan menjadi seperti Luis Diaz dan Darwin Nunez.

Cody Gakpo

“Dalam hal personil, Chelsea lebih membutuhkan Gakpo daripada Liverpool. Chelsea selalu memiliki pemain sayap yang fantastis, tetapi mereka tidak pernah mencetak gol, jika Anda tidak mendapatkan posisi itu untuk mencetak gol, tidak ada gunanya Anda berada di tim,” ungkapnya.

“Gakpo sepertinya dia bisa melakukannya di Premier League, dia sepertinya akan muncul seperti yang dilakukan Darwin Nunez dan Luis Diaz untuk Liverpool,” pungkas Johnson.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini