Share

Masuk Starter Laga Timnas Argentina vs Australia, Lionel Messi Mainkan Pertandingan Ke-1000

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Minggu 04 Desember 2022 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 51 2720108 masuk-starter-laga-timnas-argentina-vs-australia-lionel-messi-mainkan-pertandingan-ke-1000-meLXkx6XcT.JPG Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi. (Foto: Reuters)

AR RAYYAN – Pertandingan Tim Nasional (Timnas) Argentina vs Australia di 16 besar Piala Dunia 2022 menjadi sangat spesial untuk Lionel Messi. Sebab bukan karena Argentina berpotensi lolos ke perempatfinal, tapi laga tersebut ternyata menjadi pertandingan ke-1000 Messi sebagai pesepakbola profesional.

Pertandingan Argentina vs Australia akan dilangsungkan di Ahmed bin Ali Stadium, Ar Rayyan, pada Minggu (4/12/2022) pukul 02.00 WIB. Kemenangan diperlukan bagi Argentina untuk bisa menghadapi Belanda di perempatfinal.

Messi akan kembali menjadi salah satu ujung tombak Timnas Argentina untuk menghadapi Australia. Kehadirannya sebagai kapten pun memiliki peran yang sangat penting bagi La Albiceleste sejauh ini.

Lionel Messi

Pada Piala Dunia 2022 yang dihelat di Qatar, Messi pun telah mencatatkan hasil yang cukup memuaskan sejauh ini. Mantan pemain Barcelona tersebut telah berhasil mencetak dua gol dan satu assist dari tiga pertandingan sejauh ini.

Selain itu, Messi juga selalu diturunkan sebagai starter untuk membela Timnas Argentina. Meski sempat menelan kekalahan di laga perdana, Messi akhirnya mampu membawa Argentina lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup C.

Follow Berita Okezone di Google News

Kini Messi pun kembali siap untuk menjadi harapan utama Argentina di babak 16 besar. Tentu saja besar harapan pendukung Argentina agar Messi kembali berhasil mencetak gol dan membawa La Albiceleste melangkah lebih jauh.

Lionel Messi

Pada pertandingan ke-1000 dalam kariernya, tentu saja akan memberikan motivasi yang baik bagi Messi di laga tersebut. Pemain berusia 35 tahun itu tentu saja tidak ingin mencatatkan hasil buruk dari pencapaiannya tersebut.

Selain itu, tentu saja besar harapan Messi untuk bisa terus menambah jumlah pertandingan yang akan dimainkannya dalam karier profesionalnya. Untuk mencapai hal itu, Messi harus mampu memenangkan laga ini untuk kembali melakoni pertandingan selanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini