Share

Link Live Streaming Timnas Belanda vs Amerika Serikat di 16 Besar Piala Dunia 2022: Sergino Dest Diharapkan Jadi Pembeda!

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Sabtu 03 Desember 2022 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 51 2719981 link-live-streaming-timnas-belanda-vs-amerika-serikat-di-16-besar-piala-dunia-2022-sergino-dest-diharapkan-jadi-pembeda-TS33cO6onF.jpg Link live streaming Timnas Belanda vs Amerika Serikat di 16 Besar Piala Dunia 2022 (Foto: Instagram/sgd_2)

LINK live streaming Timnas Belanda vs Amerika Serikat di 16 besar Piala Dunia 2022 akan Anda ketahui dalam artikel Okezone ini. Laga tersebut akan digelar di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar pada Sabtu (3/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Menjelang pertandingan itu, pelatih Timnas Amerika Serikat, Gregg Berhalter menyebut peran Sergino Dest sangatlah penting di dalam skuadnya. Ia pun berharap jika Dest bisa memberikan pembeda pada laga kontra Belanda nanti.

Sergino Dest

Menilik segi kualitas, The Yanks –julukan Timnas Amerika Serikat- memang tidak diunggulkan. Pasalnya, kedalaman skuad Belanda cukup apik dan juga pengalaman mereka sudah tidak perlu diragukan lagi.

Namun jelang laga tersebut, Berhalter mengungkapkan Dest merupakan salah satu pemain kunci yang diharapkan bisa memecah kebuntuan The Yanks. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun itu merupakan jebolan Ajax Amsterdam, klub kenamaan Belanda.

“Ketika Anda berada di klub seperti Ajax, ada banyak perhatian pada Anda, terutama sebagai pemain muda,” kata Gregg Berhalter, dilansir dari Reuters, Sabtu (3/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

“Ajax adalah klub yang sangat bagus untuk mengembangkan pemain dan dia (Dest) melakukannya dengan sangat baik di sana,” lanjut Gregg Berhalter.

Sergino Dest

Dengan pengalamannya yang pernah merumput di tanah Belanda, Dest diharapkan bisa menjadi pembeda bagi kubu Amerika Serikat. Berhalter pun berharap pemain yang berposisi sebagai bek sayap kanan itu bisa menampilkan performa terbaiknya pada laga tersebut.

“Dia sangat fantastis untuk kami di skuad ini. Saya sangat senang untuknya dan mudah-mudahan dia memberikan penampilan yang hebat nanti,” tutup Berhalter.

Berikut link live streaming Timnas Belanda vs Amerika Serikat di 16 besar Piala Dunia 2022:

https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2304027

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini