Share

Penyebab Paulo Dybala Tak Kunjung Dimainkan Argentina di Piala Dunia 2022

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 30 November 2022 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 51 2717767 penyebab-paulo-dybala-tak-kunjung-dimainkan-argentina-di-piala-dunia-2022-Z8i9Ffu2D7.JPG Paulo Dybala tak kunjung dimainkan di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS)

PENYEBAB Paulo Dybala tak kunjung dimainkan Argentina di Piala Dunia 2022. Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, memastikan bahwa sang penyerang AS Roma baik-baik saja secara fisik.

Pada Kamis 1 Desember 2022 dini hari nanti WIB, Timnas Argentina akan menghadapi Polandia di Stadion 974 pada laga pamungkas Grup C Piala Dunia 2022. Mereka harus menang demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Timnas Argentina

La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- saat ini duduk di peringkat kedua dengan perolehan tiga poin. Mereka terancam tidak lolos jika kalah dari Polandia, dan Arab Saudi menuai kemenangan kontra Meksiko.

Menjelang pertandingan penting itu, skuad terbaik tentu saja akan disiapkan oleh Scaloni. Salah satu talenta terbaik La Albiceleste, Dybala, yang sebelumnya masih menderita cedera ternyata dikabarkan sudah pulih.

Sebelum berangkat ke Qatar, sang penyerang AS Roma memang sedang mengalami cedera. Namun Scaloni memastikan bahwa Dybala kini baik-baik saja. Alasannya tidak bermain selama ini adalah karena keputusan teknis dari tim pelatih.

Follow Berita Okezone di Google News

“Paulo (Dybala) baik-baik saja. Dia tidak bermain karena pilihan teknis, kita lihat saja di pertandingan berikutnya,” kata Scaloni singkat, dikutip dari The Cult of Calcio, Rabu (30/11/2022).

Paulo Dybala

Sekadar informasi, Dybala sebelumnya menderita cedera hamstring yang cukup serius. Pemulihan pemain berusia 29 tahun itu memakan waktu satu bulan, sejak 9 Oktober 2022. Oleh sebab itu, Dybala tentu masih perlu beristirahat agar pulih sepenuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini