Share

Mengenal Delfina Suarez, Anak Pertama Luis Suarez yang Jarang Disorot

Cita Zenitha, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 51 2717214 mengenal-delfina-suarez-anak-pertama-luis-suarez-yang-jarang-disorot-zK0ajuzo9v.jpg Mengenal Delfina Suarez, Anak Pertama Luis Suares yang Jarang Disorot. (Foto: Instagram/delfina.suarez09)

MENGENAL Delfina Suarez, anak pertama Luis Suarez yang jarang disorot menarik untuk dibahas. Sejak kecil Delfina Suarez selalu mengikuti kemana pun sang ayah bertanding.

Sosok cantik dari putri pesepakbola asal Uruguay, Luis Suarez menyita perhatian publik. Siapa sangka, sosok menggemaskan yang sering sang ayah bawa kelapangan hijau sudah tumbuh menjadi gadis remaja.

Delfina Suarez tumbuh dengan baik dan mendapat banyak cinta dari keluarganya. Sang ayah, Luis Suarez, bahkan memiliki tato atas nama putrinya itu.

Striker Timnas Uruguay terlihat membawa sang putri ketika bertanding. Delfina Suarez disebut menjadi motivasi bagi sang ayah dalam berkarier di dunia kulit bundar tersebut.

Luis Suarez bersama keluarganya

Seperti apa sosok Delfina Suarez saat ini? Kali ini Okezone mengajak untuk mengenal Delfina Suarez, anak pertama Luis Suarez yang jarang disorot.

Mengenal Delfina Suarez, Anak Pertama Luis Suarez yang Jarang Disorot

Delfina Suarez merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ia lahir di Barcelona pada 5 Agustus 2010 dari orang tua bernama Luis Suarez dan Sofia Balbi. Kedua saudaranya bernama Benjamin Suarez yang berusia 9 tahun dan Lautaro Suarez berusia 4 tahun.

Delfina Suarez mengenyam pendidikannya di sekolah privat. Sekolah ini termasuk salah satu sekolah mahal. Luis Suarez tidak masalah akan hal itu selama putrinya mendapat pendidikan terbaik.

Lepas dari sekolah privat, Delfina Suarez akan menuju sekolah menengah pertamanya. Namun, sampai saat ini sang ayah belum membeberkan dimana putrinya akan melanjutkan jenjang pendidikan. Yang pasti Delfina Suarez akan melanjutkan pendidikan setinggi-tingginya.

Follow Berita Okezone di Google News

Wanita berusia 12 tahun itu bercita-cita menjadi wanita sukses. Tak menutup kemungkinan Delfina Suarez akan mengikuti jejak sang ayah menjadi atlet internasional. Mengingat sejak kecil Delfina Suarez sudah terbiasa dengan dunia keatlitan sang ayah.

Saat ini, Delfina Suarez sedang mendalami olahraga basket dan sepak bola. Delfina Suarez belum bisa memastikan kemana ia akan pergi. Untuk saat ini, ia memperdalam kedua olahraga itu untuk membuat kedua orang tuanya bangga.

Delfina Suarez

Melihat kecantikan Delfina Suarez tak sedikit warganet menjodohkannya dengan anak Cristiano Ronaldo. Kapten Timnas Portugal itu memiliki anak laki-laki tampan seusia dengan Delfina Suarez. Meski baru berusia 12 tahun, warganet berharap keduanya dapat berteman dekat.

Popularitas Delfina Suarez tidak hanya saat berada dilapangan bersama sang ayah. Ia juga sangat populer di media sosial. Saat ini, Delfina Suarez sudah memiliki 147 ribu pengikut di Instagram @delfina.suarez9_.

Demikian sudah mengenal Delfina Suarez, anak pertama Luis Suarez yang jarang disorot. Semoga dapat menambah informasi dan wawasan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini