Share

Misi Personal Hansamu Yama Usai Dipanggil Shin Tae-yong untuk TC Timnas Indonesia

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 29 November 2022 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 51 2717096 misi-personal-hansamu-yama-usai-dipanggil-shin-tae-yong-untuk-tc-timnas-indonesia-zkU3q1Q25Y.jpg Hansamu Yama ingin maksimalkan TC Timnas Indonesia (Foto: Twitter/persija_jkt)

MISI personal Hansamu Yama usai dipanggil Shin Tae-yong untuk TC Timnas Indonesia. Sang bek Persija Jakarta mengaku ingin memberikan yang terbaik agar dapat kesempatan tampil di Piala AFF 2022.

Bek berusia 27 tahun itu sudah ikut serta dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia pada Senin 28 November 2022 kemarin. Ini merupakan persiapan dari Skuad Garuda – julukan Timnas Indonesia – jelang perhelatan Piala AFF 2022.

Hansamu Yama

Bagi Hansamu Yama, pemanggilan ini sangat penting. Sebab, dia sudah lama tidak memperkuat Timnas Indonesia.

Terakhir kali Hansamu tampil untuk Timnas Indonesia, menurut catatan Transfermarkt, adalah pada Oktober 2019 silam. Tak ayal, dia pun ingin memberikan kesan yang baik kepada Shin Tae-yong agar mendapat kesempatan di Piala AFF 2022.

"Alhamdulillah bersyukur dan sangat senang dikasih kesempatan kembali oleh pelatih Shin Tae-yong untuk ikut pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Saya bertekad memberikan kemampuan maksimal dan membawa Timnas Indonesia meraih hasil terbaik di ajang Piala AFF 2022," kata Hansamu dilansir dari laman PSSI, Selasa (29/11/2022).

Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan kondisi fisiknya saat ini tetap dalam performa terbaik. Meskipun, Liga 1 sudah dua bulan belum tidak bergulir.

Follow Berita Okezone di Google News

"Meski kompetisi belum bergulir saya tetap berlatih rutin bersama Persija dan jaga kondisi. Hingga saat ini," katanya.

Hansamu Yama

Hansamu mengatakan sangat menikmati TC Timnas Indonesia. Sebab, dia mendapatkan sambutan hangat para pemain lainnya.

"Saya tidak ada kendala di pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia apalagi semua pemain saling mendukung dan kompak," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini