Share

Jelang Laga Kroasia vs Belgia, Ivan Perisic Sandingkan Kevin De Bruyne dengan Luka Modric

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 28 November 2022 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 51 2716518 jelang-laga-kroasia-vs-belgia-ivan-perisic-sandingkan-kevin-de-bruyne-dengan-luka-modric-Ysf86fOMr8.JPG Kevin De Bruyne dibandingkan dengan Luka Modric (Foto: REUTERS)

JELANG laga Kroasia vs Belgia, Ivan Perisic sandingkan Kevin De Bruyne dengan Luka Modric. Bagi pemain sayap berusia 33 tahun itu, pertandingan penutup Grup F Piala Dunia 2022 tersebut akan menjadi pertarungan dua gelandang terbaik di Piala Dunia 2022.

Vatreni – julukan Timnas Kroasia – akan menghadapi Belgia pada laga terakhir Grup F Piala Dunia 2022. Laga itu akan dimainkan di Staadion Ahmed bin Ali pada Kamis 1 Desember 2022 malam WIB.

 Timnas Kroasia

Kroasia sukses mengalahkan Kanada dengan skor telak 4-1 yang menjaga asa mereka untuk lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, Belgia harus menelan kekalahan mengejutkan dari Maroko 0-2.

Jelang laga Kroasia vs Belgia, Ivan Perisic memuji Skuad Setan Merah -julukan Timnas Belgia- yang dihuni oleh sejumlah pemain top Eropa. Nama tersebut seperti Eden Hazard hingga De Bruyne.

Namun, Ivan Perisic menyandingkan De Bruyne dengan rekan setimnya, Luka Modric. Menurutnya, De Bruyne dan Modric adalah sosok gelandang terbaik di Piala Dunia 2022.

Follow Berita Okezone di Google News

“Semua orang tahu bahwa mereka (Belgia) adalah tim yang sangat bagus, para pemain top. Kevin, saya bermain dengannya di Wolfsburg. Bagi saya, dengan Luka Modric, mungkin (Kevin de Bruyne dan Luka Modric) adalah dua gelandang terbaik saat ini," ungkap Perisic, dilansir dari laman resmi FIFA, Senin (28/11/2022).

 Luka Modric

Kroasia akan lolos dengan hanya hasil imbang. Namun, Belgia diharuskan menang untuk bisa mengamankan kelolosan. Oleh karena itu, sang penyerang sayap Tottenham Hotspur pun tidak mengharapkan laga yang mudah.

“Ini akan sulit. Kami membutuhkan satu poin tetapi kami harus bermain untuk meraih kemenangan karena kami tidak tahu bagaimana cara bermain yang lain. Jika Anda bermain untuk seri, saya pikir itu akan sulit bagi kami. Kami harus memainkan permainan kami dan saya pikir itu akan berhasil," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini