Share

Breaking News: PSSI Pastikan Timnas Indonesia Berkandang di SUGBK pada Piala AFF 2022

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 28 November 2022 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 51 2716508 breaking-news-pssi-pastikan-timnas-indonesia-berkandang-di-sugbk-pada-piala-aff-2022-FznFhKm17q.jpg Timnas Indonesia bakal berkandang di SUGBK pada Piala AFF 2022 (Foto: PSSI)

PSSI pastikan Timnas Indonesia berkandang di SUGBK pada Piala AFF 2022. Hal ini diungkap oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi, seusai rapat koordinasi di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta pada Senin (28/11/2022).

Sebelumnya ada kabar bahwa SUGBK tidak bisa dipakai karena dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 2023. Timnas Indonesia pun sempat dikabarkan akan berkandang di Stadion Patriot untuk dua laga Piala AFF 2022 kontra Kamboja pada 23 Desember 2022 dan Thailand pada 29 Desember 2022.

SUGBK

"Home (kandang Timnas Indonesia) tanggal 23 Desember melawan Kamboja dan 29 Desember melawan Thailand, kami rencanakan untuk kita gunakan yaitu SUGBK," ungkap Yunus Nusi kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia.

Kendati begitu, Yunus berharap tidak ada kendala di SUGBK hingga menjelang hari H pertandingan. Terlebih, pihak SUGBK bisa memberikan izin. Meskipun, pihak PSSI telah diberi izin oleh Menpora, Zainudin Amali.

"Kita tentu berharap Timnas Indonesia diizinkan untuk bertanding di sana," tambah Yunus.

Follow Berita Okezone di Google News

"Kita juga sudah lapor ke pak menteri (Amali), dan berterima kasih telah diizinkan untuk menggunakan SUGBK. Hanya itu yang saya umumkan," lanjutnya

 Yunus Nusi

Selain itu, Yunus juga menginginkan agar pihak SUGBK dapat memberikan pengurangan harga untuk menyewa stadion tersebut. Termasuk, untuk tiket penonton juga bisa ada diskon.

"Dan kami juga berharap tentu diberikan diskon harga yang bagus," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, untuk laga home Timnas Indonesia direncanakan dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabaga. Bahkan, PSSI telah datang meninjau stadion yang ada di Bekasi untuk dijadikan kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini