Share

Pelatih Timnas Maroko Justru Pusing Usai Kalahkan Belgia 2-0 di Piala Dunia 2022

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Senin 28 November 2022 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 51 2716466 pelatih-timnas-maroko-justru-pusing-usai-kalahkan-belgia-2-0-di-piala-dunia-2022-OTG0x4N27G.JPG Walid Regragui dipusingkan masalah pemain cedera usai Maroko kalahkan Belgia (Foto: REUTERS)

PELATIH Timnas Maroko justru pusing usai kalahkan Belgia 2-0 di Piala Dunia 2022. Tim asuhan Walid Regragui kini dihantam badai cedera.

The Atlas Lions – julukan Timnas Maroko – secara mengejutkan sukses membenamkan Belgia di Stadion Al Thumama, Minggu 27 November 2022. Abdelhamid Sabiri membuka skor pada menit ke-73, sebelum digandakan Zakaria Aboukhlal pada menit ke-93.

Timnas Maroko

Berkat hasil itu, Timnas Maroko telah memenangkan pertandingan Piala Dunia untuk ketiga kalinya dalam sejarah. Selain itu, Maroko juga telah mengakhiri rekor kemenangan delapan pertandingan grup berturut-turut milik Belgia.

Namun demikian, pelatih Regragui kini justru dipusingkan untuk langkah selanjutnya Maroko. Dia perlu menyeleksi dengan seksama untuk pertandingan terakhir kontra Kanada.

“Saya puas, tetapi tahu ke mana tim ini mengarah. Di kompetisi seperti ini, antara bermain bagus dan menang, atau mencapai tujuan. Kami harus memilih,” kata Regragui dikutip Foot Mercato, Senin (28/11/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Sejumlah pilihan harus dipikirkan karena beberapa pemain Timnas Maroko mengalami cedera. Selain itu, ada juga pemain yang harus diistirahatkan untuk bersiap menghadapi babak 16 besar.

Timnas Belgia vs Timnas Maroko

“Saya tak mengatakan kami adalah tim yang hebat. Tetapi, kami akan sulit dikalahkan. Sekarang, yang menjadi masalah adalah ada banyak pemain cedera. Apakah mereka mampu membawa kami ke babak selanjutnya,” ujarnya.

Pertandingan terakhir Maroko kontra Kanada akan dihelat di Stadion Al Thumama lagi. Laga itu akan digelar Kamis 1 Desember 2022 malam dengan kick-off pukul 22.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini