Share

Bungkam Timnas Belgia di Piala Dunia 2022, Pelatih Maroko Tak Ingin Para Pemainnya Berpuas Diri

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Senin 28 November 2022 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 51 2716427 bungkam-timnas-belgia-di-piala-dunia-2022-pelatih-maroko-tak-ingin-para-pemainnya-berpuas-diri-3YRPzIwT4u.jpg Pelatih Timnas Maroko, Walid Regragui (Foto: Reuters)

TIMNAS Maroko mampu memberikan kejutan usai mengalahkan Belgia dengan skor telak 2-0 pada laga lanjutan Grup F Piala Dunia 2022. Selepas laga, pelatih Singa Atlas -julukan Timnas Maroko, Walid Regragui menegaskan jika kompetisi belum berakhir.

Laga tersebut tersaji di Stadion Al Thumama, Qatar pada Minggu (27/11/2022). Abdelhamid Sabiri (73’) dan Zakaria Aboukhlal (90+3’) merupakan dua pemain yang menjadi mimpi buruk bagi Belgia.

Timnas Maroko

Berkat hasil itu, Timnas Maroko telah memenangkan pertandingan Piala Dunia untuk ketiga kalinya dalam sejarah. Selain itu, Maroko juga telah mengakhiri rekor kemenangan delapan pertandingan grup berturut-turut milik Belgia.

Walau demikian, Regragui tidak mau para penggawa Timnas Maroko segera berpuas diri. Dia menganggap timnya masih belum merebut apapun pada Piala Dunia 2022.

“Pada pertandingan kali ini, para pemain terus berlari. Mereka telah bekerja keras. Tetapi, kami masih belum meraih apapun,” kata Regragui dikutip Morocco World News, Senin (28/11/2022).

Bukan tanpa alasan Regragui berpendapat demikian. Karena perjalanan Timnas Maroko masih bisa saja berlanjut ke babak selanjutnya. Namun, itu semua akan tergantung performa mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

“Kami tahu jika tak bermain 100 persen, mustahil untuk menang. Tetapi, dengan pendukung, pemain dan semangat ini, kami bisa melakukan apapun. Kompetisi masih belum berakhir,” lanjut Walid Regragui.

Timnas Maroko

Fokus Regragui sekarang adalah fokus menghadapi laga grup terakhir melawan Kanada. Dia pun berharap pasukan asuhannya segera memulihkan kondisi, sebelum menghadapi laga terakhir.

“Kami harus segera memulihkan diri untuk laga melawan Kanada. Semoga kami dapat meraih hasil bagus untuk lolos ke babak selanjutnya,” tutup Regragui.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini