Share

Link Live Streaming Timnas Argentina vs Meksiko di Piala Dunia 2022

Cikal Bintang, MNC Portal · Sabtu 26 November 2022 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 51 2715468 link-live-streaming-timnas-argentina-vs-meksiko-di-piala-dunia-2022-YDiTfloRUC.jpg Link live streaming Timnas Argentina vs Meksiko di Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

LINK live streaming Timnas Argentina vs Meksiko di Piala Dunia 2022 dapat diketahui dalam artikel ini. Laga seru dalam matchday kedua Grup C itu sendiri akan digelar di Stadion Lusail, Doha, Qatar pada Minggu 27 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Timnas Argentina bakal mendapat sorotan lebih dalam laga melawan Meksiko. Sebab, mereka kini berstatus juru kunci usai menelan kekalahan mengejutkan dari Arab Saudi di laga perdana.

Lautaro Martinez

Timnas Argentina menelan kekalahan pahit dari Arab Saudi 1-2 pada partai pertama Piala Dunia 2022, Selasa 22 November 2022. Kala itu, La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- yang sudah unggul harus terkena comeback pahit.

BACA JUGA: Klasemen Grup C Piala Dunia 2022 Kelar Timnas Polandia vs Arab Saudi: Robert Lewandowski Cs Melesat ke Puncak, Argentina Masih Juru Kunci!

Untuk itu, kemenangan dalam pertandingan melawan Timnas Meksiko sangatlah penting. Penyerang Timnas Argentina, Lautaro Martinez, pun mengakui timnya dalam kondisi tenang, meski belum meraih kemenangan.

BACA JUGA: Susunan Pemain Timnas Prancis vs Denmark di Piala Dunia 2022: Turunkan Skuad Terbaik, Les Bleus Amankan Tiket 16 Besar?

Lautaro menegaskan La Albiceleste tidak tertekan menjelang pertandingan melawan Timnas Meksiko. Penyerang Inter Milan itu mengatakan, Timnas Argentina akan mengeluarkan kemampuan terbaik dalam pertandingan mendatang.

"Kami tidak memiliki tekanan, kami mempercayai pekerjaan kami. Kami tenang dan sangat percaya diri bahwa kami akan tampil di lapangan untuk mewakili Argentina dengan cara terbaik,” kata Lautaro, dikutip dari laman resmi Timnas Argentina, Sabtu (26/11/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

"Kami sangat bersemangat untuk meraih kemenangan di Piala Dunia 2022. Saya pikir kami kalah (dari Arab Saudi) karena detail dan kesalahan kami. Tapi itu sudah berlalu dan kami memikirkan Meksiko,” tegasnya.

Lebih lanjut, Lautaro mengatakan pertandingan melawan Timnas Meksiko adalah ajang pembuktian bagi La Albiceleste. Terlebih lagi, pertandingan itu akan menentukan nasib selanjutnya Timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Timnas Argentina

"Ini akan menjadi (seperti) final, kami harus menang. Kami telah menunjukkan bahwa kami memiliki hierarki dan untuk pertandingan besok itu akan menjadi penting,” jelasnya.

Tak ayal, laga Timnas Argentina vs Meksiko di Piala Dunia 2022 sangat sayang untuk dilewatkan. Laga itu bisa disaksikan secara live streaming di link berikut ini: https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2286988

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini