Share

Blak-blakan, Kondisi Lionel Messi Jelang Laga Argentina vs Meksiko di Piala Dunia 2022 Diungkap sang Pelatih

Cikal Bintang, MNC Portal · Jum'at 25 November 2022 21:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 51 2715054 blak-blakan-kondisi-lionel-messi-jelang-laga-argentina-vs-meksiko-di-piala-dunia-2022-diungkap-sang-pelatih-QaPHShWHCK.jpg Lionel Messi kala membela Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

DOHA – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Scaloni, blak-blakan mengungkap kondisi Lionel Messi jelang melawan Meksiko dalam laga kedua Grup C Piala Dunia 2022. Meski banyak pembicarakan seputar kondisi Messi jelang laga tersebut, Scaloni menegaskan bahwa pemain bintangnya itu tetap secara fisik maupun mental.

Sebagaimana diketahui, Timnas Argentina akan melanjutkan perjalanannya di Piala Dunia 2022 usai menelan pil pahit di laga pembuka. Messi dkk harus menelan kekalahan dari Arab Saudi 1-2 pada partai pertama Piala Dunia 2022 dengan skor 1-2.

Lionel Messi

Karena itu, kemenangan dalam pertandingan melawan Timnas Meksiko sangatlah penting. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Lusail, Doha, Qatar, pada Minggu 27 November 2022 pukul 02.00 WIB.

BACA JUGA: Gunakan Model AI, Peneliti Prediksi Timnas Brasil Juara Piala Dunia 2022

Menjelang pertandingan tersebut, Scaloni mengonfirmasi Messi dalam kondisi yang baik-baik saja. Pelatih berusia 44 tahun itu menjelaskan, La Pulga -julukan Lionel Messi- dalam kondisi baik secara fisik maupun mental.

BACA JUGA: Man of The Match Laga Timnas Wales vs Iran di Piala Dunia 2022: Rouzbeh Chesmi!

"(Lionel) Messi baik-baik saja,” kata Scaloni dikutip dari laman resmi Timnas Argentina, Jumat (25/11/2022).

“Lebih dari sebelumnya, kami membutuhkan semua pemain. Tentunya, semuanya akan berjalan dengan baik. Secara fisik dan mental, dia (Messi) baik-baik saja,” sambungnya.

Sebelumnya, Messi tampaknya tidak larut dalam kekecewaan usai dikalahkan Timnas Arab Saudi. Setelah pertandingan, La Pulga menegaskan Timnas Argentina akan bangkit dalam pertandingan melawan Meksiko.

Lionel Messi

“Kita harus kembali ke dasar, siapa kita. Kami harus memikirkan apa yang akan datang,” ujar Messi, dikutip dari Mundo Albiceleste, Jumat (25/11/2022).

“Kami harus bersiap untuk apa yang akan datang, kami harus menang dan itu tergantung pada kami,” tandasnya tegas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini