Share

Link Live Streaming Timnas Wales vs Iran di Piala Dunia 2022: Kekuatan The Dragons Bertambah

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Jum'at 25 November 2022 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 51 2714583 link-live-streaming-timnas-wales-vs-iran-di-piala-dunia-2022-kekuatan-the-dragons-bertambah-wgWlahf0fo.JPG Timnas Wales mendapatkan kekuatan tambahan jelang hadapi Iran di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS)

LINK live streaming Timnas Wales vs Iran di Piala Dunia 2022. The Dragons – julukan Timnas Wales – mendapatkan kabar baik menjelang laga karena kembalinya sang gelandang kunci, Joe Allen.

Wales akan berusaha untuk memetik kemenangan perdananya ketika bertanding di Stadion Ahmed bin Ali, Jumat (25/11/2022). Sebelumnya, mereka ditahan Amerika Serikat dengan skor 1-1 pada pekan pembuka Grup B.

Timnas Wales

Karena cedera yang belum sepenuhnya pulih, Joe Allen pun tidak dimainkan ketika Wales berhadapan dengan Amerika Serikat. Kini pelatih Rob Page memastikan bahwa pemainnya tersebut sudah jauh lebih baik dan siap menghadapi Iran.

“Joe Allen melewati tes kebugarannya. Dia bugar dan bersemangat untuk tampil dan kami harus membuat keputusan untuk itu,” ungkap Page dilansir dari The Telegraph, Jumat (25/11/2022).

Page pun memuji kinerja tim medis yang terus bekerja semaksimal mungkin untuk bisa memulihkan Allen secepatnya. Pasalnya, Page mengaku sedikit mengkhawatirkan keparahan cedera yang dialami pemainnya tersebut.

"Tim medis sangat luar biasa dengannya, mereka adalah alasan mengapa dia fit. Kami semua mengkhawatirkan dia karena tingkat cederanya,” sambungnya.

Timnas Wales

Page memberikan update perihal kondisi para pemain Wales secara keseluruhan. Banyak yang mengalami kelelahan karena jadwal pertandingan yang padat setelah bermain kontra Amerika Serikat.

"Kami memiliki beberapa pemain yang lelah. Kami mengalami beberapa kram (vs Amerika Serikat),” pungkasnya.

Link Live Streaming Timnas Wales vs Iran di Piala Dunia 2022

https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2284387

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini