Share

Prediksi Skor Timnas Qatar vs Senegal di Piala Dunia 2022: Saatnya Juara Afrika Raih 3 Poin?

Reinaldy Darius, Okezone · Jum'at 25 November 2022 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 51 2714471 prediksi-skor-timnas-qatar-vs-senegal-di-piala-dunia-2022-saatnya-juara-afrika-raih-3-poin-eS0QtwPL1k.JPG Timnas Senegal mengincar kemenangan usai dikalahkan Belanda (Foto: REUTERS)

PREDIKSI skor Timnas Qatar vs Senegal di Piala Dunia 2022 akan dibahas di sini. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Al Thumama, Jumat (25/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Al-Annabi – julukan Timnas Qatar – mengawali turnamen dengan buruk usai menyerah 0-2 dari Ekuador. Sepasang gol dari Enner Valencia memberikan mimpi buruk untuk para pendukung tuan rumah, Minggu 20 November 2022.

Fans Qatar

Qatar juga bermain dengan tidak meyakinkan karena hanya melesatkan lima tembakan di sepanjang pertandingan. Dari kelima percobaan tersebut, tak ada satu pun yang menuju ke gawang Ekuador.

Kabar baiknya, tidak ada pemain Qatar yang mengalami masalah kebugaran seusai pertandingan. Pelatih Felix Sanchez pun bisa mengandalkan skuad terbaiknya untuk laga ini.

Di sisi lain, Senegal juga menderita kekalahan dengan skor 0-2 pada pertandingan pembuka mereka kontra Belanda. The Lions of Teranga – julukan Timnas Senegal – sebenarnya bermain apik pada sepanjang pertandingan.

Kehilangan Sadio Mane tidak mengurangi level ancaman juara Piala Afrika 2021 itu. Mereka sukses melesatkan empat tembakan ke gawang Belanda dari 15 kali percobaan.

Sayangnya, kiper Andries Noppert tampil apik di bawah mistar gawang Belanda untuk laga itu. Gol yang diciptakan oleh Der Oranje – julukan Timnas Belanda – pun baru tercipta pada menit ke-84 oleh Cody Gakpo dan masa injury time melalui Davy Klaassen.

Senegal merupakan tim favorit kedua setelah Belanda di grup ini. Oleh karena itu, Kalidou Koulibaly dan kolega pun diunggulkan untuk memenangkan laga ini.

Sayangnya, pelatih Aliou Cisse dicemaskan oleh kondisi dua pemain kuncinya, Abdou Diallo dan Cheikhou Kouyate yang mengalami cedera seusai laga kontra Belanda. Mereka berdua diragukan tampil untuk partai ini, namun jika tidak bugar, maka Pape Gueye dan Ismail Jakobs bisa dimainkan sejak menit pertama.

Timnas Senegal

Berikut Prediksi Skor Timnas Qatar vs Senegal di Piala Dunia 2022

Sportsmole: Qatar 0-2 Senegal

Whoscored: Qatar 1-2 Senegal

Okezone: Qatar 0-2 Senegal

Berikut Prediksi Line-up Timnas Qatar vs Senegal di Piala Dunia 2022

Qatar (3-5-2): Saad Al Sheeb; Bassam Al Rawi, Boualem Khoukhi, Abdelkarim Hassan; Pedro Miguel, Abdulaziz Hatem, Hassan Al Haydos, Karim Boudiaf, Homam Ahmed; Akram Afif, Almoez Ali.

Pelatih: Felix Sanchez

Senegal (4-3-3): Edouard Mendy; Youssouf Sabaly, Kalidou Koulibaly, Pape Abou Cisse, Ismail Jakobs; Pape Sarr, Nampalys Mendy, Idrissa Gueye; Krepin Diatta, Boulaye Dia, Ismaila Sarr.

Pelatih: Aliou Cisse

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini