Share

Hansi Flick Beberkan Kondisi Leroy Sane Jelang Laga Timnas Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Rabu 23 November 2022 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 51 2713143 hansi-flick-beberkan-kondisi-leroy-sane-jelang-laga-timnas-jerman-vs-jepang-di-piala-dunia-2022-nx7242FdC5.JPG Leroy Sane bakal absen ketika Jerman hadapi Jepang (Foto: REUTERS)

HANSI Flick beberkan kondisi Leroy Sane jelang laga Timnas Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022. Sang penyerang Bayern Munich dipastikan absen saat Der Panzer – julukan Timnas Jerman – menghadapi Jepang.

Jerman akan mengawali langkahnya di Piala Dunia 2022 pada Rabu (23/11/2022) malam WIB. Laga kontra Jepang tersebut akan dimainkan di Stadion Internasional Khalifa pukul 20.00 WIB.

Timnas Jerman

Namun sayangnya, Der Panzer harus kehilangan Sane di laga tersebut karena mengalami cedera lutut. Flick menilai hal tersebut merupakan kerugian besar. Pasalnya, pemain Bayern Munich itu adalah sosok pembeda bagi kubu Timnas Jerman.

“Kecewa harus pergi tanpa Leroy. Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan,” kata Flick, dilansir dari laman resmi Timnas Jerman, Rabu (23/11/2022).

Flick berharap pemain berusia 26 tahun tersebut akan segera pulih. Terutama karena setelah Jepang, lawan berikutnya untuk Jerman di Grup E adalah Spanyol.

“Kami berharap dia akan tersedia untuk bermain pada hari Minggu (waktu setempat). Kami akan bekerja sama dengan tim medis,” imbuhnya.

Hansi Flick

Flick menambahkan, Der Panzer telah menyiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Jepang. Juru taktik kelahiran Heidelberg, Jerman, itu menegaskan kalau skuadnya sama sekali tidak anggap remeh Samurai Biru -julukan Timnas Jepang.

“Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan itu. Segalanya mungkin, seperti yang kita lihat hari ini. Anda tidak bisa meremehkan lawan mana pun,” pungkas Flick.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini