Share

Timnas Polandia Imbang Tanpa Gol Lawan Meksiko di Piala Dunia 2022, Czeslaw Michniewicz Merasa Puas

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Rabu 23 November 2022 03:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 51 2712898 polandia-imbang-tanpa-gol-lawan-meksiko-di-piala-dunia-2022-czeslaw-michniewicz-merasa-puas-IxzCVIytDT.JPG Polandia main imbang 0-0 kontra Meksiko di Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

TIMNAS Polandia vs Meksiko di Piala Dunia 2022 berakhir imbang 0-0, pada Rabu (23/11/2022) dini hari WIB. Merujuk hasil itu pelatih Timnas Polandia, Czeslaw Michniewicz mengaku puas dengan kinerja pemainnya, meski gagal merebut kemenangan atas Meksiko.

Untuk diketahui kembali, Polandia sempat mendapat tekanan pada babak pertama dari Meksiko. Mereka beberapa kali nyaris kebobolan di 45 menit pertama.

Polandia vs Meksiko

Kemudian di babak kedua, permainan Polandia tampak mengalami peningkatan. Mereka bahkan mendapat penalti pada menit ke-55. Sayang, sepakan Robert Lewandowski dapat ditepis oleh Guillermo Ochoa.

Meski begitu, Czeslaw Michniewicz tak menyesal akan hal tersebut. Dirinya merasa hasil yang didapat sudah cukup bagus, dan menunjukkan permainan di lapangan.

“Pertandingannya berjalan begitu ketat. Hasil pertandingan menunjukkan permainan di lapangan, serta perubahan yang buat. Dari perspektif kami, semua berjalan dengan baik,” kata Czeslaw Michniewicz dikutip Interia.

Czeslaw Michniewicz bahkan menganggap pasukannya sudah berhasil dalam meminimalisir serangan Meksiko. Hanya saja, dia mengakui jika pemainnya kurang tenang dalam eksekusi.

“Meksiko tidak membuat banyak peluang dan bermain dengan banyak operan. Hal itu sudah kami perkirakan. Kami juga memiliki beberapa momen, tetapi masih mencari peluang. Untuk beberapa saat, kami kurang tenang,” ujarnya.

Czeslaw Michniewicz

(Czeslaw Michniewicz, pelatih Timnas Polandia)

Dengan hasil ini, Polandia dan Meksiko ada di peringkat kedua dan ketiga di klasemen sementara Grup C Piala Dunia 2022 dengan koleksi satu poin. Mereka tertinggal dua angka dari Arab Saudi yang kukuh di puncak klasemen dengan raihan 3 poin, usai menang 2-1 atas Argentina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini