Share

Man of The Match Timnas Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022: Mohammed Al-Owais!

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 51 2712810 man-of-the-match-timnas-argentina-vs-arab-saudi-di-piala-dunia-2022-mohammed-al-owais-eCZWwxZnVX.jpg Man of the match Timnas Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022: Mohammed Al-Owais. (Foto: Reuters)

MAN of the match Timnas Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022 sudah diketahui. Ia adalah sang kiper Timnas Arab Saudi, Mohammed Al-Owais.

Kinerja luar biasa memang ditunjukkan Mohammed Al-Owais dalam laga Timnas Argentina vs Arab Saudi. Dia sukses menjaga gawangnya dengan ciamik hingga sulit dibobol Lionel Messi dkk.

Mohammed Al-Owais

Ya, Timnas Arab Saudi sukses memetik hasil manis kala bersua Argentina di babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Lusail Stadium, Al Daayen, Selasa (22/11/2022) sore WIB.

BACA JUGA: Rekor 36 Laga Tak Terkalahkan Timnas Argentina Patah, Usai Dihajar Arab Saudi 1-2 di Piala Dunia 2022!

Meski sempat unggul lebih dulu di babak pertama, Argentina pada akhirnya harus menyerah dengan skor akhir 1-2. Pada laga tersebut, Lionel Messi sukses membuat Argentina unggul lebih dulu pada menit ke-10.

BACA JUGA: 5 Penyebab Timnas Argentina Kalah 1-2 dari Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Nomor 1 Faktor Penting

Namun, Arab Saudi mampu melakukan comeback di awal babak kedua. Dua gol dicetak oleh Saleh Alshehri (48') dan Salem Al Dawsari (53').

Meski begitu, Al-Owais pada akhirnya terpilih untuk menjadi MOTM. Pasalnya, Al-Owais sukses menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk menjaga gawang Arab Saudi dari gempuran serangan yang dilakukan oleh Argentina sejak babak pertama.

Tercatat, Al-Owais mampu melakukan lima penyelamatan penyelamatan penting bagi Timnas Arab Saudi. Selain itu, dirinya juga berhasil melakukan 39 sentuhan yang sangat berat bagi timnya di laga tersebut.

Mohammed Al-Owais

Sepanjang pertandingan, Al-Owais memang mampu menunjukkan performa yang luar biasa. Pemain dengan nomor punggung tersebut tanpa kenal lelah terus berupaya menggagalkan upaya dari Argentina selama lebih dari 90 menit.

Kini, Arab Saudi pun duduk di puncak klasemen Grup C Piala Dunia 2022. Mereka mengemas 3 poin sekaligus membuat Argentina terpuruk ke dasar klasemen Grup C Piala Dunia 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini